Find Us On Social Media :

Terungkap! Ternyata Begini Akal Bulus Dosen Unsri Buat Perdaya Mahasiswi, Korban Dilecehkan Sambil Bimbingan Skripsi!

By Arif B, Selasa, 7 Desember 2021 | 18:41 WIB

Setelah foto dirinya tersebar, kini dosen Unsri Adhitya Rol Asmi menjadi tahanan polisi. Dia diduga melakukan pelecehan kepada mahasiswi.

GridPop.ID - Dunia pendidikan baru-baru ini tercoreng akibat kelakuan dosen Unsri berinisial AR yang nekat melecehkan mahasiswanya sendiri saat bimbingan skripsi.

Dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsri itu pun telah mengakui perbuatan cabulnya dan kini ditetapkan sebagai tersangka.

Akal bulus AR dalam memperdaya mahasiswinya berinisial DR (22) pun terungkap.

Diketahui, tersangka AR hari ini, Senin (6/12/2021) diperiksa secara intensif selama 9 jam sejak pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB di Markas Polda Sumsel.

"Kami sudah cukup bukti pencabulan yang dilakukan AR.

Maka, dengan ini oknum dosen berinisial AR ditetapkan sebagai tersangka," kata Kombes Hisar pada Senin (6/12/2021), dikutip dari Bangkapos.

Menurut Kombes Hisar, di hadapan penyidik, tersangka AR telah mengakui melakukan perbuatan cabul terhadap korban DR. Namun, tidak sampai berhubungan badan.

Baca Juga: Tak Terima, Mahasiswi Diduga Korban Pelecehan Seksual Unsri Mencak-mencak Namanya Dicoret dari Daftar Yudisium, Pihak Kampus Langsung Klarifikasi