Find Us On Social Media :

Pantas Harganya Sampai Rp 70 Juta Per Meter Persegi, Ternyata Semewah Ini Apartemen Crazy Rich Indonesia, Intip Ruang Makannya yang Elegan dengan Marmer Impor Yunani dan Perabot Dapur Jepang!

By Arif B, Rabu, 8 Desember 2021 | 13:32 WIB

Apartemen mewah Le Parc di kawasan Thamrin Nine

GridPop.ID - Bisnis properti yang ditujukan untuk kalangan Crazy Rich Indonesia terus menjamur di Ibu Kota Jakarta. Salah satunya adalah apartemen di Le Parc at Thamrin Nine.

Didesain oleh arsitek dari resor-resor terkemuka di dunia, tak heran jika apartemen yang ditujukan untuk Crazy Rich Indonesia ini dipatok sampai Rp 70 juta per meter persegi.

Memang semewah apa sih? Yuk kita intip interiornya!

Ruang tamu

Melansir dari Tribun Bisnis, hunian vertikal ini menjadi perbincangan dunia maya ketika tampilan unit pamer atau show unit-nya diunggah seorang Youtuber Indonesia.

Salah satu unit The Town Homes yang diulas memiliki luas 660 meter persegi. Tentu saja, ini bukan sembarang apartemen, kata sang Yotuber.

Ruang tamu dan foyer-nya saja bak hotel-hotel branded yang dikelola jaringan internasional.

Dengan plafon setinggi 3,5 meter, ceiling-nya dapat mengakomodasi chandelier sehingga menambah kesan megah.

Baca Juga: Kelewat Baik, Suami Persilahkan Selingkuhan Istri Masuk ke Apartemen Miliknya, Tak Tunjukkan Gelagat Marah dan Malah Tulis Sepucuk Surat yang Isinya Bikin Melongo