Find Us On Social Media :

Tutup Telinga dan Menjerit, Korban Alami Trauma Mendalam Tak Tahan Dengar Suara Oknum Guru Pesantren yang Mencabulinya hingga Hamil, Jaksa Ungkap Kepedihan yang Dirasakannya

By Lina Sofia, Kamis, 9 Desember 2021 | 11:42 WIB

Ilustrasi korban trauma berat, guru yang mencabuli santri di Bandung.

GridPop.ID - Kasus pemerkosaan lagi-lagi terjadi di Indonesia.

Kali ini terjadi di lembaga pendidikan, seorang guru sekaligus pengurus di salah satu yayasan pesantren di Kota Bandung, Jawa Barat, yang mana ia telah memperkosa belasan santriwatinya.

Pelaku pemerkosaan yang berinisial HW ini telah menyebabkan belasan perempuan di bawah umur itu mengandung hingga telah melahirkan bayi.

Yang lebih mengejutkan lagi, perbuatan bejat itu dilakukan HW sejak 2016 hingga 2021.

Korban yakni berjumlah 12 orang, 8 di antaranya sudah melahirkan dan dua lainnya kini tengah mengandung.

Kasus ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kini, kasus tersebut sudah dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Melansir dari TribunWow, Jaksa Kejaksaan Negeri Bandung, Agus Mudjoko menyebut korban mengalami trauma mendalam akibat dicabuli HW.

"Ada korban baru melahirkan tiga minggu ya, dalam kondisi lunglai masih berani menghadap persidangan dengan didampingi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), itu miris hati kami, karena sama-sama memiliki anak perempuan, apalagi ini diperlakukan berulang kali, mau pulang jauh, di situ tak ada yang menolong istilahnya," terang Agus, dikutip dari Kompas.com, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Niat Hati Kembalikan Keperawanan dengan Cara Ghaib, 2 Wanita Ini Malah Disetubuhi Dukun Cabul, Lapor Polisi Usai Curiga Akan Hal Ini