Find Us On Social Media :

Ciduk Tetangga Asyik Indehoy dengan Selingkuhan, Pria Ini Langsung Rekam dan Paksa si Wanita Bercinta dengannya 5 Kali Seminggu Demi Jaga Rahasia, Nasib Akhirnya Bikin Syok

By Ekawati Tyas, Kamis, 9 Desember 2021 | 18:42 WIB

Ciduk Tetangga Asyik Indehoy dengan Selingkuhan, Pria Ini Langsung Rekam dan Paksa si Wanita Bercinta dengannya 5 Kali Seminggu Demi Jaga Rahasia, Nasib Akhirnya Bikin Syok

GridPop.ID - Seorang pria yang berprofesi sebagai teknisi AC ini memeras tetangganya dengan menggunakan video perselingkuhan sebagai senjatanya.

Dilansir dari eva.vn via Grid.ID, awal mula kejadian ini adalah saat pria bernama Che memergoki tetangga wanitanya, Kang berhubungan badan dengan pria yang bukan suaminya.

Niat licik Chen muncul hingga ia memutuskan untuk merekam saat pasangan tersebut bercinta.

Melalui media sosial, Chen mengirim video intim yang telah direkamnya pada Kang dan mengancam bakal melaporkan perselingkuhan tersebut pada suaminya.

Saking paniknya Kang lantas menawarkan uang 20 ribu yuan atau setara dengan Rp 45 juta sebagai tutup mulut dan meminta Chen menghapus video tersebut.

Setan jahat makin merasuki Chen, ia malah meminta Kang melayani nafsu bejatnya tiap seminggu dua kali baru dirinya mau tutup mulut.

Ditawari hal tersebut, Kang marah namun tak bisa menolak karena ia takut jika sang suami mengetahui skandal perselingkuhannya.

Akhirnya Kang rutin bercinta dengan Chen seminggu dua kali, namun pria itu bak makin ngelunjak dengan kembali menaikkan tawarannya agar tetangganya itu mau berhubungan seks 5 kali dalam seminggu.

Baca Juga: Sesumbar Bikin Konten Banggakan Profesi Pacar yang Ternyata Polisi Gadungan, Wanita Berseragam Bhayangkari Ini Cuma Bisa Pasrah Saat Diciduk Pihak Berwajib