Find Us On Social Media :

Terciduk Ngamar Bareng ASN Wanita di Hotel, Oknum Camat Ini Ungkap Alasan Mengejutkan Saat Terjaring Razia, Pengakuannya Bikin Syok!

By Luvy Octaviani, Kamis, 9 Desember 2021 | 19:41 WIB

Ilustrasi selingkuh

GridPop.ID - Oknum Camat ini menjadi sorotan baru-baru ini.Bukan karena prestasinya, oknum Camat ini justru terjaring razia saat tengah ngamar bareng ASN wanita di kamar hotel.Dilansir dari laman kompas.com, seorang oknum camat dikabarkan terjaring razia saat berduaan dengan bawahannya di sebuah hotel di Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat (3/12/2021) malam. Oknum camat luar Kabupaten Banjarnegara itu didapati di dalam kamar bersama seorang perempuan yang juga berstatus sebagai aparatur sipil negara (ASN). Ketika dikonfirmasi, Kepala Satpol PP Banjarnegara Esti Widodo membenarkan kabar tersebut. Meski demikian, Esti tidak menyebut tempat tugas camat dan ASN tersebut."Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB kami melaksanakan patroli gabungan dengan menyisir hotel di Banjarnegara," kata Esti kepada wartawan, Rabu (8/12/2021). Hanya saja, menurut laporan TribunJateng, oknum camat tersebut bertugas di kecamatan Kabupaten Karanganyar. Dalam razia yang digelar bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Sosial itu, tim mendapati beberapa pasangan bukan suami istri di kamar hotel.

Baca Juga: Seenak Jidat Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Langsung Kena Sindir Fuji yang Tak Terima hingga Lampirkan Bukti Ini