Find Us On Social Media :

Tabuh Genderang Perang dengan Fuji, Nikita Mirzani Blak-blakan Bandingkan Adik Bibi Andriansyah dengan Doddy Sudrajat Perkara Uang

By Ekawati Tyas, Jumat, 10 Desember 2021 | 16:22 WIB

Nikita Mirzani dan Fuji

GridPop.ID - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan terkait konfliknya dengan adik Bibi Andriansyah, Fuji.

Seolah muak dengan tingkah Fuji, Nikita Mirzani membongkar perangai adik ipar Vanessa Angel hingga membandingkan sosoknya tak lebih baik dari Doddy Sudrajat.

Dilansir dari Sripoku.com, awal mula perang ini terjadi yaitu saat Fuji menolak undang sebuah acara lantaran berkaitan dengan bayaran yang tak sesuai.

Dalam sebuah wawancara, Fuji mengakui memang memasang tarif Rp 30 juta ke Nikita Mirzani karena ada alasan di baliknya seperti yang diungkap dalam kanal YouTube MOP Channel.

'Dia nanya nya pas tujuh harian jadi agak bete juga. Jadi lebih tepatnya aku bete juga, emang disini aku pasang tarif segitu juga?" ujar Fuji dilansir dari akun TikTok @elladwimasyita.

Diakui Fuji, wanita yang akrab disapa Nyai itu hendak mewawancarainya dalam situasi yang kurang tepat, sehingga dirinya memasang tarif tersebut dengan tujuan menolak secara halus.

"Aku lagi nangis-nangis pengajian tujuh harian pas pengajian terus ada yang nge WA. Aku kira kenapa, kesel juga akunya," jelas Fuji.

"Jadi 30 juta itu menolak secara halus ya?" tanya Conchita Caroline sang host.

Baca Juga: Seenak Jidat Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Langsung Kena Sindir Fuji yang Tak Terima hingga Lampirkan Bukti Ini