Find Us On Social Media :

Upah Suami Tak Cukup untuk Makan Sehari-hari, Ibu Ini Terpaksa Jual Salah Satu Bayi Kembarnya Rp 1,5 Juta, Terungkap Kisah Sedih di Baliknya yang Bikin Mewek!

By Lina Sofia, Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:02 WIB

Ibu terpaksa jual bayi kembarnya agar bisa beri makan anaknya yang lain.

GridPop.ID - Tak bisa beri makan anak, seorang ibu di Afghanistan terpaksa jual salah satu bayi kembarnya agar bisa memberi makan bayi lainnya.

Hal ini lantaran pasangan suami istri ini tidak lagi bisa bertani dan menghasilkan uang sejak awal tahun karena kekeringan yang berkepanjangan.

Dilansir Tribunnewsbogor.com dari Daily Mail, ibu 40 tahun asal provinsi Jawzjan ini menyerahkan satu bayinya kepada pasangan yang tidak punya anak.

Bayi tersebut diberi imbalan $104 atau setara dengan Rp1,5 juta.

Dengan uang itu, ia berharap bisa memberi makan keluarganya, yang memiliki 7 anak, selama 6 bulan ke depan.

Nasib malang keluarga ini pun terungkap oleh organsisasi Save the Children, yang masih memiliki pekerja di lapangan yang membagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan.

Berbicara kepada para pekerja amal, sang ibu menjelaskan bahwa dia melahirkan si kembar - laki-laki dan perempuan sekitar empat atau lima bulan yang lalu tak lama setelah mereka meninggalkan pertanian karena kekeringan.

Wanita itu menjelaskan bahwa semua pakaian anak-anaknya adalah pakaian bekas dan disumbangkan oleh penduduk setempat.

Baca Juga: Terpisah Maut, Wanita Ini Pilu Kehilangan Suami Padalah Baru 4 Hari Sah Menikah, Pertanyaan 2 Hari Sebelum Meninggal Bak Jadi Pertanda