Find Us On Social Media :

Sukses Gaet Duda Tajir Mantan Suami Tamara Bleszynski, Gadis Muda Belia Ini Bak Ketiban Durian Runtuh Tinggali Hunian Mewah Bak Istana Bersama Sang Suami Tercinta

By Sintia N, Minggu, 12 Desember 2021 | 07:31 WIB

Teuku Rafly Pasya dan istri barunya Nurah Syahfirah

GridPop.ID - Pernikahan artis cantik Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly beberapa tahun silam memang sempat menjadi buah bibir.

Dua sejoli itu ramai mendulang pujian lantaran dianggap sebagai pasangan yang begitu sempurna.

Tamara Bleszynski yang merupakan artis cantik nan sukses menikah dengan Teuku Rafly yang tak lain adalah pengusaha muda yang sedang naik daun kala itu.

 

Ditambah lagi keduanya dikarunia seorang buah hati bernama Teuku Rasya yang memiliki paras rupawan yang mampu membius banyak kaum hawa.

Namun sayang, melansir Tribun Jatim, pernikahan yang sudah dibina sejak 1997 itu harus kandas di tahun 2007, tepat 10 tahun setelahnya.

Pasca perceraian itu, Tamara Bleszynski diketahui sudah menikah lagi dengan artis berdarah bule Mike Lewis pada 2010 namun kembali berakhir cerai.

Sementara itu, Teuku Rafly juga dikabarkan menikah lagi dengan gadis cantik jelita yang terpaut jarak usia 18 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Ustaz Cabul di Bandung Siapkan Basecamp untuk Tampung Santriwati, Lahiran Hanya Diantar Sesama Korban hingga Beri Alasan Ini Pada Dokter Saat Ditanya Soal Keberadaan Suami