Find Us On Social Media :

Pantas Selalu Menolak Saat Diminta Video Call, Gadis Muda Syok Ditipu 2 Tahun Jalani Kencan Online yang Ternyata Pacarnya Adalah Sosok Tak Terduga Ini

By Lina Sofia, Minggu, 12 Desember 2021 | 11:41 WIB

Ilustrasi kencan online

GridPop.ID - Situs kencan online nampaknya semakin populer bagi para jomblo belakangan ini.

Apalagi, di tengah masa pandemi Covid-19 yang membatasi kita untuk berpergian dan bertemu orang.

Kita jadi semakin intens untuk melakukan komunikasi secara online.

Meskipun situs kencan dapat membantu kita menemukan pasangan hanya dengan sekali klik, tapi ternyata kemudahan ini bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan seperti penipuan.

Hal ini dialami oleh Tasheeka (22) seorang mahasiswi fesyen asal Leeds, Inggris, yang mana ia tidak menyadari bahwa pacar yang ia kencani secara online selama dua tahun ternyata sahabatnya sendiri.

Dalam program Catfish UK pada 5 Mei 2021 Tasheeka bercerita, dirinya match dengan seorang pria bernama Aaron di aplikasi kencan online dua tahun lalu.

Dilansir dari Kompas.com, Aaron sempat menghilang tiba-tiba saat hubungan mereka berjalan setahun, tetapi beberapa bulan kemudian dia muncul lagi dan meminta maaf karena meninggalkannya.

Hubungan mereka pun berlanjut satu tahun lagi secara online, dan Tasheeka semakin berhasrat bertemu langsung.

Baca Juga: Kepincut Pria Mempesona di Aplikasi Tinder, Gadis Muda Ini Justru Alami Tragedi Mengerikan Usai Kopi Darat dengan Pacar Online di Luar Negeri