Find Us On Social Media :

Oknum Polisi Tolak hingga Marahi Wanita Korban Perampokan di Jaktim, Polsek Pulogadung Turun Tangan Tindak Tegas Anggotanya

By Lina Sofia, Senin, 13 Desember 2021 | 15:32 WIB

Ilustrasi polisi

GridPop.ID - Cerita seorang wanita korban perampokan di Jakarta Timur sedang jadi sorotan publik.

Cerita wanita berinisial KM ini menjadi sorotan karena mendapatkan respons tidak mengenakan dari polisi saat melaporkan tindak kejahatan pencurian yang menimpanya.

Bahkan, korban perampokan tersebut sempat dimarahi oleh oknum polisi saat melapor.

Cerita tersebut diunggah akun ini beserta video peristiwa pencurian yang dialaminya pada Jumat (12/12/2021) di Instagram.

Dilansir dari Kompas.com, dalam video itu, korban yang sedang mengendarai mobil awalnya diminta berhenti oleh seorang pengendara sepeda motor.

"Jeda beberapa meter, ada motor kembali mendekati mobil saya, sambil ketuk-ketuk kaca spion dan menunjuk mobil belakang saya. Saya tetep melaju tanpa menghiraukan," tulis akun itu.

"Namun selang beberapa meter, ada lagi seorang pria ketok kaca mobil saja kembali sambil bicara agak keras, 'Itu mobil belakang bahayain orang'," ujar korban menirukan ucapan pelaku. 

Ketika berhenti dan mengecek bagian belakang mobil, tampak seorang pengendara motor mengalihkan korban, kemudian seorang lainnya mengambil barang berharga dalam mobil.

Saat melaporkan kejadian yang dialaminya di polsek terdekat, korban justru mengaku disuruh pulang dan disalahkan karena membawa banyak kartu ATM.

"Setelah itu, polisi tersebut justru ngomelin saya, 'lagian ibu ngapain sih punya atm banyak-banyak, kalau begini jadi repot, apalagi banyak potongan biaya admin juga' dengan nada bicara tinggi," kata pengunggah.

Baca Juga: Sepasang ABG Telanjang di Lorong Jembatan Tol, Mendadak Minta Tolong Usai Memadu Kasih, Warga Kaget Ternyata Ini yang Terjadi!