Find Us On Social Media :

Pantas Tak Berjodoh dengan Luna Maya, Ternyata Ini Rahasia Syahrini Taklukkan Amarah Sang Suami, Begini Reaksi Reino Barack yang Jadi Sorotan

By Popi, Selasa, 14 Desember 2021 | 05:45 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Siapa tak kenal dengan Syahrini dengan segala aktifitasnya.

Syahrini punya segudang bakat dalam kiprahnya di dunia entertainment.

Baru-baru ini Syahrini membagikan cara ampuh untuk membikin sang suami, Reino Barack tertawa terpingkal-pingkal.Ternyata hal itu sangat mudah dilakukan Syahrini untuk Reino Barack.Hanya membutuhkan trik sederhana ini, Syahrini langsung membuat Reino Barack cekikikan.Syahrini tinggal pasang muka manyun, maka Reino Barack pun akan tersenyum.Tak jarang Reino Barack pun tecikikan melihat tingkah polah Syahrini."Sesimple itu menghibur suamiku ini. Tinggal pasang muka manyun, beliau langsung tersenyum,” kata Syahrini saat liburan keluar negeri bersama suami.Syahrini ungkap rahasianya buah Reino Barack tertawa. Romantis dapat bunga dari sang suami.Pasangan Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati liburan ke luar negeri.Sejak menikah pada 27 Februari 2019 silam, pelantun lagu Sesuatu itu jarang tampil di layar kaca.

Baca Juga: Terinspirasi Nike Ardila, Begini Penampakan Museum Vanessa Angel yang Dibanggakan Doddy Sudrajat, Ada Pakaian Sampai Gitar Almarhumah!