Find Us On Social Media :

Bak Serigala Berbulu Domba, Nagita Slavina Rupanya Sangat Benci pada Sosok Ini hingga Kuliti Tabiat Buruknya, Sebut Keluarga Raffi Ahmad Sampai Ikut Jadi Korban

By Luvy Octaviani, Kamis, 16 Desember 2021 | 07:23 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang adem ayem hingga saat ini.Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad.Selama ini, Nagita Slavina dikenal sebagai istri yang begitu sabar menghadapi Raffi Ahmad sang suami.Menanggapi hal ini, Nagita sangat bersyukur memiliki sifat yang begitu cuek terhadap perihal apa pun ketika tengah pusing akan suatu hal. "Cuma pada akhirnya aku tuh memang alhamdulilah-nya aku punya sifat yang mungkin jeleknya itu cuek," kata Nagita dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip oleh kompas.com pada Kamis (30/7/2020).Nagita berujar, ada dua cara yang dilakukannya ketika menghadapi masalah dengan Raffi berkat sifat cueknya tersebut. "Obatnya cuma dua, berdoa, terus nangis yang kencang, terus tidur. Besoknya 'hai, aku sudah happy lagi', gitu," kata Nagita dengan wajahnya yang semringah. Namun Nagita tak menampik tidak setiap masalah yang ada di dalam rumah tangganya itu selalu cuek.

Baca Juga: Diam-diam Kepingin Punya Mantu Seagama Agar Selamat Dunia Akhirat, Jamal Mirdad Ternyata Tak Setuju Naysila Mirdad Jadi Mualaf?