Find Us On Social Media :

Mobil Kesayangan Keluarga Anthony Ginting Digondol Maling, Sang Ayah Kenang Kisah Dibalik Mobil Tuanya bagi Sang Atlet Bulu Tangkis: Ada Sejarahnya Buat Dia...

By Lina Sofia, Kamis, 16 Desember 2021 | 21:42 WIB

Mobil orang tua Anthon Ginting dicuri orang

GridPop.ID - Kasus kehilangan mobil keluarga Anthony Ginting ramai di jagat sosial media.

Hal itu bermula dari unggahan Anthony Ginting, pemain bulu tangkis nasional, di Twitter.

Di akun Twitter-nya, @sinisukaanthony, pemain bulu tangkis kebanggaan Indonesia itu mengumumkan telah kehilangan mobil kesayangannya dan keluarga.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat teman-teman yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya," tulis Anthony di akun Twitter.

Dilansir dari Kompas.com, ayah Anthony Ginting, Edison Ginting membenarkan bahwa mobil tersebut memiliki kenangan spesial bagi Anthony.

Mobil tua itu, kata Edison, adalah mobil yang selalu dipakai untuk mengantar Anthony berlatih badminton.

Lalu, Anthony belajar menyetir dengan mobil keluaran tahun 2004 tersebut.

"Mobil tua ini kalaupun dijual paling Rp 50 juta. Hanya saja, Anthony menganggap bahwa mobil ini punya kenangan buat dia karena mobil ini yang antar dia latihan badminton, bagaimana awal dia bisa menyetir, jadi ada sejarahnya buat dia," ucap Edison saat ditemui di di Kampus Politeknik TEDC, Jalan Pesantren, Kota Cimahi, Rabu (15/12/2021). Kronologi menurut Edison

Edison menceritakan, usai pulang dari memancing, sekitar pukul 12.30 WIB, ia tidak melihat lagi mobil anaknya di rumahnya di Kompleks Cimindi Raya, Kota Cimahi.

Dirinya bertambah khawatir saat mencoba menelepon kedua anaknya yang ternyata mereka juga tak tahu-menahu soal mobil itu.

Baca Juga: Anthony Ginting Jadi Korban Selanjutnya, Ekspresi sang Atlet saat Pipinya Disosor Kiky Saputri Tuai Sorotan, Ada Apa?