Find Us On Social Media :

Batal Jadi Mantu Maia Estianty, Mantan Kekasih Al Ghazali Ini Bak Ketiban Durian Runtuh Usai Gaet Cucu Konglomerat Indonesia, Intip Potret Mesranya Bersama Kekasih

By Luvy Octaviani, Jumat, 17 Desember 2021 | 06:02 WIB

Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Citra Aulia

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Al Ghazali?

Al Ghazali merupakan anak pertama dari pasangan musisi ternama yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.Diketahui, kini Al Ghazali tengah menjalin hubungan serius dengan Alyssa Daguise.Bahkan, Al Ghazali mengaku sudah meminta restu ke ayah Alyssa Daguise untuk menikahi anaknya. Kata Al, orangtua Alyssa sudah merestui hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Diketahui, Al Ghazali sudah menjalin kedekatan dengan keluarga Alyssa di Paris, Perancis. Baru-baru ini Al Ghazali merayakan ulang tahunnya di Paris bersama keluarga Alyssa.“Ibunya belum, tapi bapaknya sudah (Al sudah minta restu). Enggak sempat, tapi ibunya udah tahu. Ibunya kayak 'udah nikah aja', udah setuju semua (untuk Al dan Alyssa menikah). Alhamdulillah,” kata Al dikutip Kompas.com di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (18/10/2021).Diketahui, sebelum bersama Alyssa Daguise, Al Ghazali sempat menjalin kasih dengan wanita cantik jelita ini.

Baca Juga: Dituding Lepas Tanggung Jawab, Kiwil Meradang hingga Tolak Bantuan Suami Meggy Wulandari Nafkahi Anak-anaknya: Gue Masih Sanggup!