Find Us On Social Media :

'Itu Kutukan', Selama Ini Dikira Bahagia Ternyata Menderita, Nia Ramadhani Ungkap Alasan Nekat Konsumsi Narkoba Meski Hidupnya Didambakan Banyak Orang

By Ekawati Tyas, Jumat, 17 Desember 2021 | 20:42 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridPop.ID - Tak sebahagia yang dikira, ternyata Nia Ramadhani selama ini merasa tertekan dengan hidupnya yang bergelimang harta. 

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Nia Ramadhani akhirnya blak-blakan mengungkap alasan dirinya sampai nekat mengonsumsi narkoba.

Hal itu dikatakan Nia Ramadhani saat dirinya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Sambil menangis, Nia Ramadhani menceritakan kejujurannya di depan hakim.

Tak ada yang menyangka bahwa selama ini istri Ardi Bakrie merasa tersiksa meski memiliki hidup yang begitu mewah.

Nia Ramadhani mengaku, meski dirinya hidup mewah menjadi istri seorang pengusaha kaya raya namun ada beban yang selama ini disembunyikan.

Rupanya sejak ayah Nia Ramadhani meninggal dunia tujuh tahun lalu, ia diam-diam masih belum bisa menerima kenyataan itu.

"Boleh saya ceritakan dari awal yang mulia, maksudnya saya mau ceritakan alasannya saya make (narkoba)," kata Nia Ramadhani kepada majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga: Penampilan Nia Ramadhani Kian Menawan Usai Rehabilitasi, Istri Ardi Bakrie Ternyata Warisi Kecantikan dari Sosok Luar Biasa Ini, Intip Potret Cantiknya yang Kelewatan