Find Us On Social Media :

'Tiba-tiba Meninggal', Pria Indigo Ungkap Ramalan Bakal Ada Artis Wanita yang Tutup Usia di Tahun 2022, Nikita Mirzani Kicep hingga Ungkap Keinginan Tak Disangka-sangka

By Ekawati Tyas, Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:32 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Lagi-lagi seorang pria indigo, Hard Gumay mengungkap ramalannya tentang kehidupan artis Tanah Air di tahun 2022.

Sebelumnya Hard Gumay membeberkan ramalan yang begitu menghebohkan bahwa sosok artis inisial R yang baru saja menikah dengan penyanyi akan mengalami kecelakaan hebat di tahun 2022.

Dilansir dari Grid.ID, bahkan Hard Gumay membeberkan ciri-cirinya.

"Selebritis yang satu ini berinisial R, dia mengawali kariernya sebagai model, pemain sinetron, lalu dekat dengan seorang penyanyi, lalu pacaran, namanya naik.

Banyak yang bilang dia pansos menjadi selebritis yang terkenal. Lalu ternyata mereka berpacaran, lalu ternyata mereka menikah," tegasnya.

Prediksi itu pun heboh, baru-baru ini Hard Gumay kembali meramal bahwa giliran sosok artis wanita lah yang akan meninggal di tahun 2022.

Dilansir dari Sripoku.com, ramalan yang diungkap dalam kanal YouTube Langit Entertainment itu merekam pernyataan Hard Gumay tentang artis wanita yang akan meninggal secara tiba-tiba.

"Ehm selebritis wanita, tidak ada kabar sakit, gak ada kabar apa pun tiba-tiba muncul di media meninggal dunia," lanjutnya.

Baca Juga: Auto Kicep, Nikita Mirzani Tak Berani Angkat Telpon Usai Borok Masa Lalunya pada Vanessa Angel Dibongkar, Kemana Sosok Nyai yang Suka Koar-koar Cari Masalah?