Find Us On Social Media :

Niat Hati Tidur di Masjid Biar Hemat, Lia Justru Apes Kemalingan, Uang Rp 8 Juta untuk Biaya Operasi Jantung Ayah Digondol Mantan Relawan Ambulans Covid-19!

By Arif B, Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:02 WIB

Lia (33) hanya bisa menangis saat kehilangan tas berisi uang tunai Rp 8 juta untuk biaya pengobatan operasi jantung sang Ayah.

GridPop.ID - Nasib malang menimpa Lia Wati (33).

Warga Bogor itu kehilangan uang Rp 8 juta saat beristirahat di Masjid Assyifa RS Harapan Kita, Jakarta Barat, pada Selasa (7/12/2021) lalu, sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu, Lia Wati sedang menunggu ayahnya yang sedang dirawat dan akan operasi jantung.

"Pada saat itu kita sedang menginap di rumah sakit, karena sedang menunggu bapak saya yang sedang dirawat, mau dioperasi," ungkap Lia, Jumat (17/12/2021), dikutip dari Kompas.com.

Lia memilih tidur di masjid karena biayanya pas-pasan. Uang Rp 8 juta yang dicuri pun seharusnya untuk biaya operasi jantung sang ayah.

"Karena kebetulan RS jauh dan biaya untuk keuangan juga susah, maka mereka tidur di masjid sebagaimana arahan dari RS,"

"Karena memang mereka tidak ada biaya untuk menyewa tempat tinggal," terang Wakil Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Niko Purba.

Baca Juga: Rumah Terry Putri Kemalingan, Brankas Berisi Seluruh Harta Bendanya Raib Tak Berbekas: 20 Tahun Dikumpulin, Hilang dalam Waktu Cepat