Find Us On Social Media :

Bau-bau Kebohongan Tercium Netizen, Pernyataan Doddy Sudrajat Soal Pekerjaaan Bikin Gagal Paham hingga Dituding Jadi Pengangguran Gegara Ini

By Luvy Octaviani, Senin, 20 Desember 2021 | 16:31 WIB

Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Perdebatan antara keluarga Bibi Andriansyah dan keluarga Vanessa Angel masih terus menjadi sorotan.Diketahui, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah mendiang Vanessa Angel sebelumnya tidak menyetuji permohonan hak asuh perwalian untuk Gala Sky yang diajukan oleh pihak keluarga Bibi Andriansyah.Baru-baru ini, Doddy Sudrajat pun melakukan proses mediasi dalam sidang perdana hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah. Mediasi itu juga dihadiri pihak penggugat, ayah Bibi Andriansyah, Faisal dan Dewi. Doddy mengatakan, dalam mediasi yang berjalan sekitar 30 menit itu, ia mendapat nasihat dari mediator. "Cuma nasihat aja dari ibu mediator, hanya nasihat aja sudah," kata Doddy Sudrajat selesai sidang di Pengadilan, Rabu (15/12/2021) dikutip oleh kompas.com.Doddy menuturkan tidak ada obrolan antara dirinya dengan Faisal maupun Dewi. "Enggak sama sekali," tutur Doddy.Belum ada keputusan apapun dari mediasi dan sidang ini. Kedua pihak, penggugat dan tergugat, diberi waktu 30 hari untuk berkomunikasi dengan kuasa hukum masing-masing.

Baca Juga: Niat Hati Ngapel Pacar, Handi jadi Korban Tabrak Lari Bareng Salsabila, Saat Tak Sadarkan Diri 2 Sejoli Ini Dibuang Hidup-hidup Pelaku di Sungai!