Find Us On Social Media :

Sukses Bangun Bisnis Fashion dengan Modal Rp 7,5 Juta, Zaskia Adya Mecca Bongkar Rahasia Dapatkan Rp 1 Miliar Pertamanya dari Bisnis yang Digeluti

By None,Lina Sofia, Selasa, 21 Desember 2021 | 12:02 WIB

Zaskia Adya Mecca

GridPop.ID - Istri sutradara kondang Hanung BramantyoZaskia Adya Mecca, kini dikenal sebagai pengusaha wanita yang sukses.

Perempuan yang kerap disapa Zaskia ini dulunya berprofesi sebagai aktris, bahkan wajahnya kerap wara-wiri menghiasi layar kaca Tanah Air.

Vakum dari dunia hiburan, mantan aktris ini kini lebih fokus mengembangkan bisnis yang sedang digelutinya.

Dilansir dari Parapuan.co dalam acara Women Economic Empowerment yang diadakan oleh Ternak Uang, Zaskia pun membongkar rahasia bagaimana ia mendapatkan Rp 1 miliar pertamanya pada Kamis (16/12/2021).

"Jujur aku tidak pernah tahu penghasilanku sebagai artis karena keuanganku dikelola oleh ibuku saat sebelum menikah. Aku tidak pernah memegang uang hasil kerja kerasku. Aku kebetulan 7 bersaudara yang mana bisnis mama papaku itu nggak stabil. Jadi penghasilanku untuk membantu keluarga," cerita pemain film Kiamat Sudah Dekat ini.

Ia juga menceritakan awal mula dirinya menghasilkan Rp 1 miliar pertama dengan modal Rp 7,5 juta.

"Jadi aku jualan jilbab itu mulai 9 tahun yang lalu awalnya dengan modal Rp 7,5 juta dengan modal berdua bareng kakakku. Kita lakuin semuanya sendiri. Ke toko kain sendiri, cari kain sendiri, cari penjahit sendiri. Terus kemudian anakku udah lahir. Pas bayi aku bawa dia kemana-mana, ke toko kain, ke penjahit, ke ekspedisi. Sedangkan kakakku menghadapi customer sendiri. Nah itu jalan pertama aku memulai bisnis Meccanism," ujarnya.

Tak hanya itu, kemauan Zaskia mengembangkan bisnis akhirnya berbuah hasil di tahun pertama.

Baca Juga: Biodata Artis Zaskia Adya Mecca, Istri Sutradara Kondang Hanung Bramantyo, Baru-baru Ini Bagikan Kabar Terserang Penyakit DBD