Find Us On Social Media :

Rekam Penumpang Terlantar di Bandara, Wanita Ini Dihukum Satgas Udara dengan Alasan Ini

By None, Selasa, 21 Desember 2021 | 17:02 WIB

Ilustrasi Bandara

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu viral sebuah video memperlihatkan sejumlah penumpang menumpuk di bandara.

Diketahui segerombolan penumpang tersebut tengah mengantre untuk menjalani karantina mandiri.

Momen terserbut direkam oleh seorang wanita yang kemudian dibagikan ke sosial media. Sayangnya aksinya tersebut justru menjadi bumerang baginya.

Satgas Udara Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta menghukum seorang perempuan yang merekam kondisi para penumpang dari luar negeri yang telantar.

Perempuan itu merekam penumpang dari luar negeri yang sedang menunggu karantina kesehatan. Peristiwa dalam video terjadi pada Sabtu (18/12/2021).

Komandan Satgas Udara Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Letkol Agus Listiono berujar, pihaknya memberikan hukuman karena perempuan itu ogah dikarantina kesehatan di hotel.

"Terus saya (berikan) punishment-nya terhadap dia yang memviralkan karena dia tidak mau (dikarantina di) hotel," ujar Agus kepada awak media, Senin (20/12/2021).

Perempuan itu diketahui merupakan wisatawan sehingga dia seharusnya menjalani karantina kesehatan di hotel yang berbayar.

Agus berujar, bentuk hukuman yang diberikan adalah menempatkan perempuan itu di antrean paling belakang saat proses pemindahan para penumpang pesawat ke lokasi karantina kesehatan.

Baca Juga: Penasaran Lihat Laci yang Selalu Tertutup Rapat, Istri Syok Bukan Main Temukan Uang Jutaan Rupiah Ada di Dalamnya, Fakta di Baliknya Mencengangkan