Find Us On Social Media :

BOHONG! Mama Muda di Riau yang Ngaku Digilir 4 Pria Sengaja Sebar Narasi yang Bikin Geger, sang Suami Jadi Dalang di Balik Aksinya 

By Ekawati Tyas, Rabu, 22 Desember 2021 | 10:22 WIB

ZU (19) ibu muda di Riau yang ternyata berbohong atas pengakuan diperkosa empat pria rekan sang suami

GridPop.ID - Mama muda di Riau yang mengaku diperkosa 4 teman suami ternyata bohong.

Wanita bernama ZU (19) blak-blakan mengaku bahwa pengakuannya yang sempat menggegerkan publik itu tak benar.

Dilansir dari Kompas.com, ZU menyampaikan pengakuan serta permintaan maafnya dalam konferensi pers di Pekanbaru, Riau pada, Selasa (21/12/2021).

"Saya hari ini menyatakan bahwa apa yang saya laporkan itu tidak benar. Keempat orang itu tidak ada menyetubuhi saya.

Saya berbohong selama ini karena diancam sama suami saya, agar mengaku diperkosa," ungkap ZU didampingi kuasa hukumnya dan suaminya, S (28).

"Saya minta maaf kepada Polsek Tambusai Utara, Polres Rokan Hulu dan Polda Riau. Karena saya membuat pernyataan awalnya diperkosa empat laki-laki itu tidak benar. Saya minta maaf," ucap ZU kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

Diakui ZU, tak ada intervensi dari pihak manapun terkait pernyataan tersebut dan dirinya juga siap mempertanggung jawabkan apa yang telah diucapkan.

Lebih lanjut, ZU menyebut dirinya dipaksa sang suami, S agar membuat pengakuan pada polisi jika dirinya telah diperkosa empat pria.

Baca Juga: Kondom Berceceran di TKP Jadi Bukti, Remaja di Aceh Disekap 2 Hari dan Tak Bisa Melawan Saat Tubuhnya Digilir 14 Pria, Fakta di Baliknya Bikin Emosi