Find Us On Social Media :

Kini Disebut Jadi Buronan Usai Tipu Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Aktor Ini Ternyata Juga Sempat Dituding Selingkuh Sebelum Nikah Lagi, Rumah Tangganya Jadi Sorotan

By Luvy Octaviani, Kamis, 23 Desember 2021 | 20:01 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

GridPop.ID - Cobaan berat nampaknya tengah menimpa pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah.Dilansir dari laman kompas.com, beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar sempat diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Zaskia menjalani pemeriksaan selama lima jam. Adapun Zaskia diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan tersangka berinisial HF. Seperti diketahui, HF merupakan adik ipar Zaskia Sungkar.Zaskia memenuhi panggilan penyidik dengan didampingi oleh suaminya, Irwansyah.Namun, hanya Zaskia yang diperiksa sebagai saksi karena tercatat sebagai komisaris di perusahaan HBI, tempat tersangka HF menjabat sebagai direktur utama. "Kalau Irwansyah ini mungkin hanya menemani istrinya. Yang diperiksa istrinya, karena dia masuk kepengurusan PT HBI selaku komisaris," kata Dodi.Kasus penipuan yang menimpa Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini dilakukan oleh mantan artis yakni Hafiz Fatur.

Baca Juga: Mengelak Ketika Dituding Selalu Minta Uang ke Vanessa Angel, Milano Lubis Bongkar Jejak Transferan Sang Artis ke Rekening Doddy Sudrajat Selama Ini: Jutaan!