Find Us On Social Media :

Tak Hanya Identik dengan Sinterklas, Berikut 6 Hidangan Wajib yang Disajikan Ketika Natal yang Jatuh pada 25 Desember 2021 Besok

By Luvy Octaviani, Jumat, 24 Desember 2021 | 10:01 WIB

Ilustrasi Perayaan Natal 2021.

GridPop.ID - Perayaan natal akan jatuh pada 25 Desember 2021 besok.Selama ini, momen natal diketahui identik dengan  Sinterklas atau pohon Natal.Namun, tak hanya 2 hal itu, momen natal ternyata juga begitu lekat dengan hidangan istrimewa yang disajikan di atas meja makan.Menjelang atau ketika hari Natal, anggota keluarga biasanya akan berkumpul di ruang makan untuk menikmati beragam makanan dan minuman yang tersedia. Mulai dari susu, kudapan, hingga menu utama, selalu siap menjadi teman pendamping. Khususnya tatkala masing-masing anggota keluarga bercengkrama dan berkumpul selama Natal. Lalu, apa saja hidangan khas yang wajib ada ketika Natal?Dilansir dari laman kompas.com, berikut 6 hidanganyang wajib disajikan ketika natal!

Baca Juga: Akhirnya Doddy Sudrajat Mau Lunasi Utang Mendiang Vanessa Angel Semasa Hidup, tapi Ajukan Sejumlah Syarat yang Wajib Dipenuhi, Apa Saja?