Find Us On Social Media :

Terima Rumah Baru Gala Sky Seharga Rp 2,4 Miliar, Haji Faisal Ungkap Syukur Keinginan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup Akhirnya Tercapai, Begini Harapannya

By Lina Sofia, Jumat, 24 Desember 2021 | 20:22 WIB

Inilah penampakan rumah baru Gala Sky yang dibeli dari hasil donasi

GridPop.ID - Rumah baru untuk Gala Skyputra mendiang pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah akhirnya terbeli.

Rumah yang telah sah dibeli dari hasil donasi ini juga ternyata bertepatan dengan ulang tahun Vanessa Angel pada Selasa (21/12/2021).

Kebahagiaan pun dirasakan oleh segenap keluarga dan kerabat Vanessa dan Bibi.

Seperti mertua Vanessa AngelHaji Faisal ia mengutarakan kebahagiaan yang atas rumah baru yang telah dibeli untuk cucunya, Gala Sky.

Rumah yang dihargai mencapai miliaran itu merupakan hasil galang dana Yayasan Bersama Gala Bisa.

Dilansir dari Tribun Seleb, ayah mendiang Bibi Adriansyah itu mengaku lega, sebab hal itu adalah salah satu niat kedua almarhum yang belum tercapai.

"Ya pikiran saya sih lega lega aja, alhamdulillah apa yang diniatkan almarhum semasa hidup sekarang disampaikan oleh teman temannya, saya sangat berterima kasih," ungkap Faisal saat ditemui di Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2021).

Faisal berharap cucunya dan menang Vanessa beserta Bibi Adriansyah ikut tersenyum atas semua yang telah dilakukan untuk membahagiakan Gala Sky yang kini sudah menjadi yatim piatu.

"Mudah mudahan anak dan menantu saya tersenyum di sana," ucap Faisal.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Nampak Saat Syukuran Rumah Baru Gala, Doddy Sudrajat Ngaku Ogah Datang Meski Diundang, Gengsi?