Find Us On Social Media :

Kecewa Lantaran Dapat Mi Instan Tak Komplit, Pelanggan Langsung Komplain ke Perusahaan, Jawaban yang Didapat Bikin Heboh hingga Berujung Viral

By Ekawati Tyas, Minggu, 26 Desember 2021 | 20:42 WIB

Keluhan pelanggan Indomie

GridPop.ID - Seorang pelanggan mie instan komplain hingga berujung viral di media sosial.

Dilansir dari TribunJabar.id, pelanggan mie instan Indomie merasa kecewa lantaran produk makanan instan yang dibeli tak dilengkapi dengan bumbu.

Tentu hal tersebut membingungkan bukan?

Niat hati hendak menyantap mie instan favorit yang khas dengan bumbunya, namun malah zonk.

Ya, kekecewaan seorang konsumen tersebut diunggah di grup Facebook Dunia Mie Instan pada, Rabu (22/12/2021).

Diceritakan dalam unggahan tersebut, si konsumen mendapat Indomie yang isinya tak lengkap pada November 2021.

Tak ada bumbu, bawang goreng, saus, kecap dan minyak di dalam kemasan mie instan tersebut.

"Terus abis itu inget kan pernah ada yang komplen gitu, yaudah ngikutin deh, dan ternyata dibales dong, dan disuruh isi data gitu, abis itu yaudah," tulis pengunggah.

Ia diminta untuk mengisi data diri mulai dari nama, nomor telepon, alamat lengkap, hingga mengirim foto yang menunjukkan kondisi Indomie beserta bungkusnya.

Baca Juga: Ngeri! Konsumen Restoran Ngamuk Gara-gara Tutup Wadah Meleleh, Siram Wajah Manajer dengan Sup Panas hingga Berujung Tindakan Tak Terduga