Find Us On Social Media :

Depresi Putus Cinta, Bocah 14 Tahun Ini Nekat Panjat Tower, Endingnya Mau Turun Gegara Hal Ini

By None, Selasa, 28 Desember 2021 | 17:32 WIB

Depresi putus cinta, bocah 14 tahun nekatr panjat tower BTS

GridPop.ID - Sebuah video yang merekam aksi seorang bocah yang nekat panjat tower Base Transceiver Station (BTS) viral di media sosial.

Insiden ini terjadi Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Seorang remaja berusia FAD nekat memanjat tower tersebut karena alasan yang bikin geleng-geleng kepala.

Remaja 14 tahun itu melakukan aksinya di Jalan PLN, Kelurahan Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (26/12/2021) siang.

Selama berjam-jam ia bertahan dan tak mau turun. Aksi FAD kemudian membuat warga disekitar heboh dan memadati lokasi kejadian.

Bahkan, video detik-detik FAD melakukan aksinya terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram infokomando.official. Hingga Senin (27/12/2021), video sudah ditonton oleh ratusan warganet dan dapat komentar beragam.

Kepala Polsek Binuang, Iptu Bara Pratama Maha Putra, membenarkan kejadian ini. Ia mengungkapkan, alasan FAD naik ke tower BTS lantaran marah diputuskan oleh pacarnya.

Petugas kemudian mendatangkan pacar FAD untuk membujuknya turun dengan mengatakan masih cinta. Upaya itu berhasil pada pukul 15.20 Wita.

Baca Juga: Akui Capek dan Pusing Usai Jalan-jalan, Dua Remaja Mesum Saat Siang Bolong di Alun-alun Gresik Tak Ditahan, Terungkap Fakta Soal Status Keduanya