Find Us On Social Media :

Pemain Timnas Indonesia Siap-siap Hujan Uang, Hotman Paris Janji Beri Rp 1 Miliar Pada Tim Besutan Shin Tae Yong Jika Mampu Juarai Piala AFF 2020, Ini Kata sang Pengacara Kondang

By Ekawati Tyas, Kamis, 30 Desember 2021 | 08:01 WIB

Line-up timnas Indonesia saat menghadapi Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

GridPop.ID - Hotman Paris janjikan hadiah bernilai fantastis jika Timnas Indonesia menang dalam ajang Piala AFF 2020.

Hal itu disampaikan Hotman Paris melalui surat terbuka dari restoran Holywings.

Dilansir dari Kompas.com, Hotman Paris adalah pemilik saham Holywings yang menjanjikan hadiah senilai Rp 1 miliar untuk Timnas Indonesia jika menjuarai Piala AFF 2020.

Adapun maksud diberikannya hadiah tersebut adalah sebagai bentuk dukungan Holywings dan semua yang terlibat di dalam perusahaan tersebut untuk tim sepakbola Tanah Air.

Ya, Timnas Indonesia bakal berlaga melawan Thailand dalam Piala AFF 2020.

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," demikian isi surat terbuka Holywings yang diunggah Hotman Paris, dikutip Kompas.com dari Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (29/12/2021).

Tak lupa ia mengajak masyarakat Tanah Air berdoa bersama agar tim besutan Shin Tae Yong tersebut dapat menjadi juara.

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020," lanjutan isi surat terbuka itu.

Baca Juga: Aksinya Gagalkan Tendangan Pemain Singapura Jadi Sorotan, Kiper Timnas Nadeo Argantara Dulu Dipandang Sebelah Mata hingga Jadi Kiper Cadangan