Find Us On Social Media :

Paksa Lakukan Oral Seks, Oknum Pendeta Sekaligus Kepala Sekolah di Medan Cabuli 6 Siswinya hingga Trauma dan Alami Luka Dalam

By Lina Sofia, Kamis, 30 Desember 2021 | 17:02 WIB

Ilustrasi pencabulan

GridPop.ID - Aksi pelecehan pada anak di bawah umur lagi-lagi terjadi di Tanah Air.

Kali ini dilakukan oleh oknum pendeta yang mana sekaligus menjabat Kepala Sekolah di Medan bernama  Benyamin Sitepu (BS).

Diketahui pelaku telah tega mencabuli enam siswinya yang masih di bawah umur.

Dilansir dari Tribun Medan, Benyamin melakukan tindak pelecehan pada beberapa muridnya dengan modus diajari tari balet, mengobati sakit perut hingga beberapa modus lainnya.

Fakta itu diungkap dalam amar putusan majelis hakim dalam sidang agenda vonis di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (29/12/2021).

Dikatakan Majelis Hakim, terdakwa beberapa kali menjalankan aksinya dengan menutup mata para korban menggunakan kain.

"Mata korban ditutup, badan anak korban diangkat lalu tangan terdakwa menyentuh payudara, dan pipi korban dicium terdakwa," kata hakim ketua Zufida Hanum. 

Dikatakan hakim, terdakwa setiap melakukan aksinya selalu mengancam para korban agar jangan buka mulut pada siapapun.

"Terdakwa mengatakan jangan kasih tau sama orangtua dan guru-guru. Terdakwa menyuruh korban mengisap kelamin terdakwa dan mata korban ditutup, terdakwa berkata bahwa itu permen," kata Hakim.

Baca Juga: Tipu Daya Driver Taksi Online Cabul, Narasi Mati Perlahan Jadi Siasat Demi Kelabuhi Penumpangnya Agar Bersedia Disetubuhi, Kronologinya Buat Emosi