Find Us On Social Media :

Selama Ini Selalu Tertutup Soal Asmara, Ariel NOAH Mendadak Bongkar Fakta Mengejutkan Saat Disinggung Tentang Pernikahan, Siap Lepas Status Duda?

By Luvy Octaviani, Kamis, 30 Desember 2021 | 17:41 WIB

Ariel NOAH

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal vokalis tampan Ariel NOAH.Sampai saat ini Ariel NOAH masih terus berkarier di industri musik.Dilansir dari laman kompas.com, Ariel NOAH Mengawali kariernya di dunia musik sejak 2002, kala itu Ariel tergabung dalam grup band bernama Peterpan yang telah dibentuk dua tahun sebelumnya.Grup band ini beranggotakan Ariel, Andhika, Uki, Reza, dan Indra.Sebelum sukses di dunia musik Tanah Air dan berhasil masuk ke dalam dapur rekaman, Peterpan sempat wara-wiri di beberapa kafe. Ketika band ini tampil di salah satu acara di Bandung, Ariel bertemu dengan personel Band Java-Jive, Capung.Ariel dan kawan-kawan pun ditawari untuk menggarap album yang bertajuk Kisah 2002 Malam yang berhasil terjual hingga 150 kopi. Sejak saat itu, Peterpan diterima masyarakat dan berhasil menembus platinum.

Baca Juga: Agar Terhindar dari Debu dan Tungau, Berikut 4 Langkah Praktis Cuci Bantal dengan Mesin Cuci, Wajib Coba di Rumah!