Find Us On Social Media :

Tak Sudi Diajak Suami Berhubungan Badan Berdalih Riweh Urusi Anak, Terkuak si Istri Sudah 7 Tahun Selingkuh dengan Pria Lain, Faktanya Bikin Syok!

By Ekawati Tyas, Kamis, 30 Desember 2021 | 15:42 WIB

Ilustrasi berselingkuh

GridPop.ID - Aksi perselingkuhan yang dilakukan seorang istri terkuak kala sang suami memeriksa kamera CCTV melalui ponsel.

Betapa hancurnya hati pria ini kala mendapati sang istri tega selingkuh di belakangnya saat ia pergi ke luar negeri demi kepentingan bisnis.

Dilansir dari eva.vn via TribunBali.com, pria bernama Peng Jichang asal Thionghoa ini memergoki sang istri berbuat tak senonoh bersama selingkuhannya berkat rekaman video CCTV yang disadapnya.

Suatu ketika Peng Jichang harus pergi ke Panama, Amerika Tengah dengan alasan urusan bisnis.

Ia harus meninggalkan istri dan anaknya yang tinggal di kota Wuhan, di Provinsi Hubei, China,

Selama meninggalkan keluarganya, Peng Jichang rutin mengirimi istrinya 160.000 yuan (hampir Rp 360 juta) untuk dibelanjakan, mengurus keluarganya, dan ditabung untuk masa depan.

Tak sampai di situ, Peng Jichang yang mengkhawatirkan kondisi sang istri selama ia pergi juga memasang kamera CCTV di ruang tamu.

Namun tanpa diduga, diam-diam sang istri malah berselingkuh dengan pria lain.

Baca Juga: Suami Diembat Adik Kandung, Wanita Ini Murka hingga Labrak Saudaranya yang Sedang Wawancara Kerja, Ditampar Berkali-kali Sampai Tersungkur ke Lantai