Find Us On Social Media :

Tak Hanya Arsy dan Arsya, Ashanty Harusnya Miliki Anak Lagi Jika Tak Alami Kejadian Pahit Ini, Fakta di Balik Cerita Istri Anang Bikin Sedih

By Luvy Octaviani, Jumat, 31 Desember 2021 | 05:41 WIB

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah

GridPop.ID - Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah kerap kali menjadi sorotan.Ashanty dan Anang Hermansyah pun diketahui langgeng dan harmonis.

Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Ashanty dikaruniai sepasang putri putra yakni Arsy dan Arsya.Meski kehidupan rumah tangganya bahagia, Ashanty diketahui menderita penyakit autoimun yang kini tengah dilawannya.Selain autoimun, Ashanty ternyata juga sempat menderita gejala meningitis.Dilansir dari laman kompas.com, Gejala itu dirasakan penyanyi 35 tahun ini tak lama setelah menikah dengan Anang Hermansyah. Gejala penyakit meningitis ini sampai membuat Ashanty ambruk saat menunaikan shalat maghrib. Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani segala macam perawatan.

Baca Juga: Ogah Diceraikan, Suami di Blora Berani Bayar Orang Rp 50 Juta Demi Culik Istri Sendiri Usai Sidang Perceraian, Polisi Bongkar Kronologi Kejadian yang Bikin Merinding!