Find Us On Social Media :

Ketar-ketir Nasibnya Imbas Laporan Ketua Umum BKN, Doddy Sudrajat Pilih Liburan di Tengah Perkara yang Menimpa, Mulai Frustasi?

By Ekawati Tyas, Jumat, 31 Desember 2021 | 11:02 WIB

Ketar-ketir Nasibnya Imbas Laporan Ketua Umum BKN, Doddy Sudrajat Pilih Liburan di Tengah Perkara yang Menimpa, Mulai Frustasi?

GridPop.ID - Keputusan Doddy Sudrajat pindah makam mendiang Vanessa Angel menuai kecaman dari banyak pihak hingga berujung aksi Ketum BKN lapor polisi.

Salah satu pihak yang mengecam keputusan Doddy Sudrajat yaitu Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Muhammad Rofi'i Mukhlis.

Dilansir dari Sripoku.com, Muhammad Rofi'i Mukhlis awalnya berniat hendak memberikan ponsel Samsung Z fold 3 keluaran anyar jika Doddy Sudrajat mau membatalkan keputusan penuh kontroversinya.

Hal itu diketahui dari unggahan postingan di akun TikTok @bymekebaya.

Akan tetapi niat baik Ketua Umum BKN pupus di tengah jalan, lantaran Doddy menolak mentah-mentah tawaran yang diberikan.

Penolakan itu diketahui dari unggahan Insta Story Doddy melalui akun Instagram pribadinya.

Doddy menolak pemberian dari ketua umum BKN tersebut.

Tak sampai di situ, ia pun menolak jika diberikan satu pabrik ponsel sekalipun dan melontarkan kata-kata kasar.

Baca Juga: 'Hadapi dengan Senyuman', Pesan Mayang untuk Doddy Sudrajat yang Terancam Didepak dari Kampung Gegara Meresahkan Warga, Adik Vanessa Angel Tak Peduli?