Find Us On Social Media :

Sampai Buat Sarwendah Bolak-balik Lontarkan Maaf, Kelakuan Betrand Peto pada Artis Cantik Ini Bikin Istri Ruben Onsu Syok Berat, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 31 Desember 2021 | 20:02 WIB

Penampilan Betrand Peto semakin bersinar

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini kerap kali menjadi sorotan karena keharmonisan yang kerap kali mereka pamerkan.Diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai dua orang putri cantik dari pernikahan tersebut.Kemudian, Ruben Onsu dan Sarwendah juga sepakat menambah anggota keluarga baru dengan mambawa Betrand Peto menjadi bagian keluarga mereka.Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu sempat menceritakan momen pertama kali dirinya bertemu dengan Betrand Peto.Ruben menceritakan, ia pertama kali bertemu Betrand Peto di acara program televisi swasta Brownis yang ia pandu.Bentrand diundang ke Brwonis karena videonya sedang bernyanyi di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, viral di media sosial.Di acara Brownis pada April 2019 itu, Betrand tampil menyanyikan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" milik Ebiet G Ade."Nyanyi kayak biasa. Ngeliat anak ini, bagus ya. Sudah gitu aja.

Oh ya bagus karena setiap hari saya di Brownis ketemu penyanyi-penyanyi," kata Ruben seperti dikutip Kompas.com dari video "BIKIN HARU! SURAT BETRAND PETOUNTUK AYAH&BUNDA" di MOP Channel.

Baca Juga: Meski Sudah Siapkan Kamar Anak, Rizky Billar Akui Ogah Pisah dari Sang Buah Hati, Lesti Kejora: Suami Pengennya Dijadiin Satu Aja