Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Iis Dahlia Ngaku Sudah Hamil 3 Bulan Saat Resmi Dipersunting Satrio Dewandono hingga Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Pernikahannya di Masa Lalu

By Luvy Octaviani, Sabtu, 1 Januari 2022 | 13:01 WIB

Iis Dahlia

GridPop.ID - Keharomonisan Iis Dahlia dan suaminya yakni Satrio Dewandono memang kerap kali menjadi sorotan.Sontak saja banyak yang penasaran apa rahasia awet berumah tangga antara Iis Dahlia dan Satrio Dewandono.20 tahun berumah tangga, Iis Dahlia ternyata memiliki trik tersendiri untuk menjaga Satrio Dewandono agar tak kepincut wanita lain.Iis yang mengaku memiliki sifat pecemburu memilih untuk selalu mengingatkan suaminya tentang hakikat sebuah pernikahan. "Kita menikah itu untuk apa tujuannya? Untuk saling membahagiakan.

Ketika ada pasangan kita, kayaknya sudah ngelihat, menurut gue, kalau begitu tuh berarti sudah enggak cinta," kata Iis seperti idkutip dari laman kompas.com."Kalau gue mau menikah sama orang atau hidup bersama dengan orang yang dia enggak cinta sama gue buat apa?" ucap Iis tirukan percakapannya dengan suami.Iis mengaku tidak memiliki kompromi dengan Satrio jika ada perempuan lain yang hadir.

Baca Juga: Tidak Tidur hingga Minum Alkohol, Gaga Muhammad Ngaku Masih Sempat Makan Sebelum Kecelakaan, Hakim Ketua Semprot Mantan Laura Anna: Nggak Ada Urusan!