Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Kisah Asmara Sang Adik, Greta Iren Bongkar Perjuangan Laura Anna Keluar dari Hubungan Toksiknya dengan Gaga Muhammad: Masih Trauma, Tiba-tiba Ditinggalin

By None,Lina Sofia, Minggu, 2 Januari 2022 | 16:01 WIB

Kakak dan mama Laura Anna, Greta Iren dan Mama Amel di YouTube Denny Sumargo

GridPop.ID - Kepergian selebgram Laura Anna untuk selama-lamanya masih menjadi sorotan publik.

Apalagi perihal kisah cintanya dengan mantan kekasihnya Gaga Muhammad yang berujung pilu.

Seperti diketahui Laura Anna menderita kelumpuhan akibat kecelakaan mobil yang dikemudikan Gaga Muhammad pada tahun 2019 lalu.

Usai berjuang melawan cedera tulang belakang akibat kecelakaan mobil yang dikendarai Gaga Muhammad, selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Laura Anna dan Greta Iren sempat diundang Denny Sumargo untuk berbincang-bincang terkait kecelakaan yang terjadi pada Laura.

Pada kesempatan tersebut, Greta Iren angkat bicara soal perjuangan adiknya melupakan Gaga Muhammad dan keluar dari hubungan toksik.

Dilansir dari Parapuan.co, proses move on yang dijalani oleh Laura Anna ternyata tidaklah mudah walaupun ia merasa tak masalah ditinggalkan oleh Gaga Muhammad.

Menurut cerita Iren, Laura masih sering merasa rindu kepada memori-memori yang ia bagikan bersama Gaga Muhammad.

Baca Juga: Tidak Tidur hingga Minum Alkohol, Gaga Muhammad Ngaku Masih Sempat Makan Sebelum Kecelakaan, Hakim Ketua Semprot Mantan Laura Anna: Nggak Ada Urusan!