Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Diisukan Retak, Nora Alexandra Blak-blakan Beri Penjelasan Belum Jenguk Jerinx ke Penjara hingga Singgung Soal Ongkos ke Jakarta

By Lina Sofia, Senin, 3 Januari 2022 | 05:22 WIB

Nora Alexandra dan Jerinx

GridPop.ID - Rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID diisukan sedang berada diujung tanduk.

Kabar tersebut mulai berhembus saat Nora Alexandra kedapatan belum menjenguk Jerinx SID di penjara.

Seperti diketahui sebelumnya Jerinx ditahan di rutan Polda Metro Jaya sejak tanggal 1 Desember 2021 atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

Atas kasus ini, Jerinx terancam hukuman enam tahun penjara. Namun, semuanya masih bisa berubah mengikuti hasil dari persidangan nanti.

Kedapatan belum sempat menjengung hingga rumah tangganya dengan Jerinx diisukan retak, Nora Alexandra akhirnya buka suara.

Dilansir dari Tribun Seleb, Nora menjelaskan dirinya saat ini tinggal di Bali, sedangkan Jerinx ditahan di Jakarta.

Nora blak-blakan menyebut jika ongkos dari Bali ke Jakarta tidaklah sedikit, sementara, Nora merupakan tulang punggung di keluarganya.

"Izin capture sepenggal kata-kata Jerink hingga kini belum dijenguk oleh Nora Alexandra di penjara.

Gini saya berikan jabaran ya.

Saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk kesana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana untuk tengok suami saya langsung ya.

Memang ada pihak yg mau membantu, tetapi saya sungkan menerima, saya bukan tipe orang suka merepotkan," tulis Nora.

Baca Juga: Jerinx SID Blak-blakan Bongkar 'Tarif' Damai Rp 15 M, Adam Deni Tolak Dinego, karena Ada Bos-bos Besar Sekelas Presiden yang Dedam dan Ingin Penjarakan Suami Nora Alexandra?