Find Us On Social Media :

Penggalangan Dana untuk Rumah Gala Sky Dinilai Tak Berizin, Doddy Sudrajat Laporkan Marissa Icha ke Mabes Polri hingga Singgung Soal Mental sang Cucu

By Lina Sofia, Senin, 3 Januari 2022 | 07:22 WIB

Kolase Foto Marissya Icha dan Doddy Sudrajat.

GridPop.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini buat heboh publik lagi.

Pasalnya dirinya kini memperkarakan soal penggalangan dana untuk membeli rumah sang cucu, Gala Sky.

Seperti diketahui sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha sempat membuka penggalangan dana untuk membeli rumah Gala Sky yang kini sudah resmi terbeli.

Melihat hal tersebut, Doddy sebagai seorang kakek merasa penggalangan dana untuk sang cucu ini belum memiliki izin.

Dilansir dari Tribun Seleb, melalui kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen, Doddy melayangkan laporan ke Mabes Polri terkait dengan hal ini.

Hal itu diketahui dalam kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (31/12/2021). 

"Tadi kami udah menyampaikan laporan resmi ke Mabes Polri kali ini terkait donasi yang dilakukan oleh saudara MI itu belum mempunyai izin sampai saat ini," ucap Djamaludin.

Djalamudin mengungkapkan, penggalangan dana yang dinilai tanpa izin ini akan ditindaklanjuti oleh Kementerian Sosial.

Ia juga menambahkan, Kemensos akan memanggil Marissya Icha sebagai pihak yang bersangkutan dengan penggalangan dana Gala Sky.

"Dan untuk itu Kementerian Sosial akan melakukan tindakan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait dengan inisiatif pembuatan donasi," ucap Djamaludin.

Baca Juga: Ribut-ribut Tes DNA Gala, Kim Hwat Tantang Doddy Sudrajat Siapkan Biaya hingga Ungkap Awal Mula Tahu Vanessa Angel Hamil: Bibi Tokcer