Find Us On Social Media :

Dulu Dekat dengan Vicky Prasetyo hingga Pernah Alami Mati Suri, 5 Fakta Ayu Aulia yang Tengah Viral Beradegan Mesra dengan Zikri Daulany

By None, Rabu, 5 Januari 2022 | 08:01 WIB

Zikri Daulay dan Ayu Aulia

GridPop.ID - Publik dikejutkan dengan video kedekatan Zikri Daulany dengan model cantik, Ayu Aulia.Dalam video tersebut, Zikri Daulany bersama Ayu Aulia dan beberapa teman lainnya sedang menikmati malam.Zikri Daulany bahkan tak segan memamerkan kedekatannya dengan Ayu Aulia.Yang paling menjadi sorotan, Zikri Daulay menggendong dan mencium Ayu Aulia juga tersebar ke media sosial.Belum diketahui apakah Ayu Aulia dengan mantan suami Henny Rahman tersebut berpacaran atau sebatas teman.Berikut fakta-fakta mengenai Ayu Aulia yang kini tengah dekat dengan Zikri Daulay.1. Pernah dekat dengan Vicky PrasetyoIsu tak sedap pernah menimpa Ayu Aulia.

Baca Juga: 5 Kali Jadi Selingkuhan, Inilah Sosok Ayu Aulia yang Kini Jadi Sorotan Gegara Ciuman dengan Zikri Daulay, Ternyata Pernah Ngaku Tak Masalah Dijuluki PelakorSaat itu, sejumlah netizen menudingnya sebagai pelakor di dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarany.Hal ini berawal Ayu Aulia membuat konten bersama dengan Vicky Prasetyo.Selain itu, Ayu Aulia juga sempat menampilkan foto mesranya dengan suami Kalina Oktarany tersebut.Mengetahui isu tersebut, Ayu Aulia mengaku kaget, marah, sekaligus kecewa.Bahkan ia tak menyangka sampai disangkutpautkan dengan masalah rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny."Jadi aku juga nggak nyangka kenapa kok beritanya jadi kayak seheboh ini ya. Menurut aku itu hanya konten YouTube," kata Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Semanggi Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).Selain itu, Ayu Aulia enggan disebut pansos lewat kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Biodata Artis Ayu Aulia, Model Seksi yang Dituding Pelakor Rumah Tangga Vicky Prasetyo, Kini Dekat hingga Berani Ciumi Bibir Zikri Daulay!

Ia tak ingin kemudian hari dicap sebagai perempuan yang merusak rumah tangga orang lain."Aku sebel banget dibilang pansos," ucap Ayu Aulia, dikutip dari pemberitaan Tribunnews.com."Karena to be honest yaa jujur aku tuh gak pengen kayak jadi penghancur rumah tangga orang," tegas Ayu.2. Pernah Mengalami Penurunan Kondisi sampai disebut mati suri.Kejadian menurunnya kesehatan Ayu Aulia terjadi saat bermain futsal.Ayu Aulia pun pernah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani kesehatan kondisi koma pun dialami oleh Ayu Aulia.Jantung Ayu Aulia sempat berhenti berdetak selama 1 menit.     3. Kader Partai BerkaryaSelain aktif di dunia hiburan, Ayu Aulia juga terjun di dunia politik dan bergabung sebagai kader Partai Berkarya.Lewat organisasi sayap Partai Berkarya, Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Ayu Aulia mulai belajar tentang seluk beluk dunia politik di Indonesia.

Baca Juga: Duda Henny Rahman Bikin Geger, Zikri Daulay Tak Ragu Pamer Ciuman Mesra hingga Tampil Begitu Intim dengan Ayu Aulia, Resmi Pacaran?

Di sana, Ayu Aulia mendapat jabatan sebagai Ketua Bidang Sosial."Saya memilih partai berkarya karena partai ini ke arah milenial," kata Ayu Aulia di kawasan Margasatwa Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021)."Menurut saya anak-anak muda zaman sekarang udah banyak banget yang harus ikut andil memajukan Indonesia terutama untuk memberi gagasan untuk Bangsa," tambahnya.4. Dekat dengan Zikri Daulay

Zikri Daulay memang tengah menjadi perbincangan hangat.Hal itu terjadi setelah video dirinya viral di media sosial.Video tersebut merekam kemesraan Zikri Daulay bersama model seksi, Ayu Aulia.Ayu terlihat memakai atasan bikini berwarna gelap yang dipadukan dengan outer dan celana panjang bermotif.Rambut panjangnya tampak dikepang.

Baca Juga: Tak Sedikitpun Nyalinya Ciut, Ayu Aulia yang Kena Labrak Kalina Ocktaranny Beri Tanggapan Santai: Saya Ga Mau Dikait-kaitin Sebagai Perusak Rumah Tangga Orang!

Sementara itu, Zikri tampil santai memakai kaus berwarna hijau dan celana pendek.Mereka begitu menikmati suasana pada malam tersebut yang juga diiringi alunan musik cukup keras.Ayu dan Zikri berdiri berhadapan.Pada momen itulah terlihat keduanya berciuman bibir.Zikri juga beberapa kali mencium kening Ayu. 5. Pemotretan bareng Zikri DaulayTak peduli dengan viralnya video mereka, Zikri dan Ayu Aulia justru memilih santai.Bahkan baru-baru ini, Ayu Aulia menjalani pemotretan bersama mantan suami Henny Rahman.Tak hanya berdua, Zikri dan Ayu jalani pemotretan dengan dua anak perempuan bak sebuah keluarga.

Mereka terlihat serasi memakai busana adat Bali."Kita photoshoot tema Bali gitu, ini anak saya 14 tahun, ini yang 13 tahun. Ini ibunya, ibu ngapain ibu? Photoshoot?" tanya Zikri sambil mengarahkan kamera ke Ayu."Iya photoshoot," jawab Ayu.

Baca Juga: Siap Susul Alvin Faiz Nikah Lagi, Larissa Chou Akui Sedang Jalani Perjodohan dengan Pria Beragama Bagus Pilihan Ibu Tiri Mantan Suami: Bismillah

"Terus bingung?" tanya Zikri."Capek," kata Ayu."Ngantuk, ya udah lah, demi duit," tambah Zikri.Zikri turut menambahkan keterangan dalam Instagram Story-nya.Mantan suami Henny Rahman itu menyebut pemotretan kali ini bukan foto prewedding."Bukan prewed tenang aja @ayuaulia5252," tulis Zikri seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Senin 3 Januari 2022.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul "5 Fakta Ayu Aulia, Model Seksi yang Viral Karena Ciuman dengan Zikri Daulay, Pernah Alami Mati Suri"GridPop.ID (*)