Find Us On Social Media :

Beda Usianya hanya 1 Bulan hingga Dikira Pacaran, 4 Bersaudara Ini Kuliah hingga Wisuda Bareng, Terungkap Kisah Menarik Dibaliknya

By None, Rabu, 5 Januari 2022 | 08:41 WIB

Ayu Syaheera dan keempat saudaranya wisuda bersama

GridPop.ID - Selalu ada yang viral di sosial media.

Seorang wanita bernama Ayu Syaheera Zulkepli menceritakan kisah hidupnya yang memiliki saudara dengan usia yang hanya berbeda satu bulan saja.

Tak hanya satu, Ayu Syaheera Zulkepli bahkan memiliki empat saudara dengan beda umur sebulan.

Perempuan berusia 25 tahun ini menceritakan betapa serunya kehidupan memiliki saudara sebaya.

Melansir mStar, ternyata ketiga saudara Ayu Syaheera ini lahir dari ibu yang berbeda. Sang ayah diketahui melakukan poligami dan memiliki empat istri.

"Saya dengan adik saya beda sebulan saja karena ayah saya empat kali menikah. Kami empat saudara bersebaya yang dilahirkan oleh empat mama yang berbeda," ujar Ayu Syaheera.

Ayu Syaheera sendiri lahir di bulan Oktober. Sedangkan sang kakak bulan Februari dan kedua adik laki-lakinya lahir di bulan November.

"Mama saya mama yang kedua. Saya dilahirkan pada bulan Oktober, kakak saya bulan Februari, dan dua adik laki-laki lahir pada bulan November," lanjutnya.

Tak hanya itu, ternyata Ayu Syaheera secara keseluruhan merupakan 12 bersaudara.

Gadis yang tinggal di Pasir Tumbuh, Kelantan ini mengatakan bahwa ketiga saudara sebayanya ini sudah seperti sahabat.

Baca Juga: Sedang Hamil Besar, Lesti Kejora Justru Blak-blakan Beri Izin Rizky Billar untuk Poligami, Ini Satu Syarat yang Diajukan Sang Biduan