Find Us On Social Media :

Rahasia yang Disimpan Rapat Terbongkar! Ruben Onsu Syok Dapati Foto Pernikahan Ivan Gunawan dengan Wanita Cantik Ini hingga Todong Klarifikasi: Ini Maksudnya Apa Coba?

By Luvy Octaviani, Rabu, 5 Januari 2022 | 10:02 WIB

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu presenter sekaligus desainer kondang di Indonesia.Meski kariernya moncer, Ivan Gunawan masih betah melajang hingga saat ini.Namun, baru-baru ini rahasia yang disimpan rapat oleh Ivan Gunawan terbongkar saat Ruben Onsu mengunjungi rumahnya.Pasalnya, Ruben Onsu syok bukan main dapati foto pernikahan Ivan Gunawan dengan artis cantik ini.Bahkan, Ruben Onsu pun gercep meminta klarifikasi dari Ivan Gunawan.Apakah Ivan Gunawan sudah menikah? Begini faktanya.Dilansir dari laman GridFame.ID, hal itu terekam kala Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur datang ke rumah Ivan Gunawan.Kala itu, Ruben Onsu  memergoki Ivan Gunawan menyembunyikan foto pernikahan itu di dalam laci meja kamar.

Baca Juga: 'Video Ini Jadi Bukti', Ngakunya Sekarang Jadi Orang Susah, Gaga Muhammad Kena Skakmat Sahabat Mendiang Laura Anna dengan Dimunculkannya Video Lawas Ini

Ternyata foto tersebut merupakan potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang memiliki kedekatan yang lebih dari sekedar teman.Mereka sangat sering memamerkan kemesraan di sosial media, membuat para penggemar berharap agar keduanya benar-benar menikah.Lalu, apa maksud dari foto pernikahan yang ditemukan Ruben Onsu?Usut punya usut, itu merupakan foto pernikahan lawas, saat Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan melakukan pemotretan.Dengan kata lain, foto pernikahan tersebut bukanlah foto pernikahan sesungguhnya.Namun demikian, Ruben tetap penasaran dengan alasan Ivan Gunawan menyembunyikan foto berbingkai tersebut di dalam laci.Ruben sebagai penemu foto itu pun mencecar Ivan Gunawan.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Ditutupi Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Sebut Doddy Sudrajat Nekat Pinjam Uang Demi Plesiran ke Bali hingga Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

"Ini maksudnya apa coba?" tanya Ruben Onsu menyodorkan foto tersebut, dikutip dari YouTube TRANSTV Official, Minggu (2/1/2022).Ayu Ting Ting yang juga hadir bersama Ruben pun turut bertanya-tanya dengan maksud Ivan Gunawan menyembunyikan fotonya.

"Kok foto gue ditaruh di dalem sih? Emang gue harus diumpetin apa?" tanya Ayu Ting Ting.Pria yang karib disapa Igun itu pun menjawab degan bercanda.Namun dia lebih lanjut memberikan jawaban frontal.

Menurut Igun, dia menyimpan foto tersebut karena badannya saat itu masih sangat gemuk.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing dengan Isu Punya Kekasih Baru, Rizki DA Lebih Pilih Lakukan Hal Mulia Ini: Emang Banyak Teman Cewek Semua

"Ya karena foto gue di situ gemuk," ujarnya.Igun yang kini sudah menjalani diet dan berangsur-angsur turun berat badan pun memberikan kodenya."Maunya (foto pernikahan) yang baru?" tanya Ruben Onsu, yang tanpa basa-basi dibenarkan oleh Ivan Gunawan.Sebelumnya, Ivan GUnawan pun sempat blak-blakan jika dirinya mencintai Ayu Ting Ting."I love her (Ayu Ting Ting). Mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang enggak berubah dari hati gue, ya Ayu Ting Ting. Ini beneran, masa gue settingan," ungkap Ivan Gunawan dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Minggu (21/3/2021). Bahkan, salah satu host acara Brownis ini mengaku bahwa Ayu Ting Ting pernah mengajaknya berpacaran."Jadi hubungan gue sama Ayu Ting Ting tuh on off. Dia pernah kok ajak gue pacaran. Gue bilang 'jangan pacaran dulu deh'. Terus dia bete," kata Ivan Gunawan."Gue tolak. Dia ngajakin pacaran tapi pada saat itu gue punya pacar dan gue lagi cinta-cintanya sama pacar gue," ujar Igun. Lebih lanjut, Ivan Gunawan percaya, ia akan bahagia dengan Ayu Ting Ting suatu saat nanti.

"Kayaknya gue bakal bahagia sama dia. Mungkin saat semua yang gue lakuin ini berhenti, mungkin final destination gue sama Ayu, kayaknya," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga: Dulu Bertengkar Sampai Angkat Kaki dari Rumah, Arumi Bachsin Kena Ganjaran hingga Terungkap Hubungannya dengan sang Ibu

GridPop.ID (*)