Find Us On Social Media :

Selama Ini Jarang Tampil Berdua, Krisdayanti Ternyata Miliki Putra Tiri yang Ketampanannya Disebut Bak Pangeran Dari Arab, Intip Potretnya

By Luvy Octaviani, Rabu, 5 Januari 2022 | 17:22 WIB

Krisdayanti

GridPop.ID - Krisdayanti menjadi salah satu publik figur yang kerap kali menjadi sorotan.Selain kariernya yang moncer, Krisdayanti juga memiliki rumah tangga yang langgeng bersama Raul Lemos.Diketahui, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 silam.Dilansir dari laman kompas.com, Raul Lemos merupakan pengusaha dari perusahaan Atramor Succeso, LD, di Kampung Alor, Dili Barat yang bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan. Sebelum sukses seperti sekarang, Raul pernah menjadi tukang tahu keliling. Berkat usaha dan kerja kerasnya, Raul Lemos kini menjadi sosok pengusaha sukses di Timor Leste.Hampir 11 tahun bersama, Krisdayanti dan Raul Lemos adem ayem hingga kini.Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti memang sempat gagal berumah tangga dengan Naang Hermansyah.Sedangkan Raul Lemos juga gagal berumah tangga dengan Noor Athalia (Atha) sebelum meminang Krisdayanti.

Baca Juga: Hendak Bakar Kalori Tanpa Susah Payah Olahraga? Lakukan 5 Kegiatan Sehari-hari Ini Di Sela-sela Kesibukan yang Padat, Dijamin Efektif!

Dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Raul Lemos dikaruniai dua buah hati bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.Selama ini jarang tampil berdua, ternyata Krisdayanti juga memiliki putra tiri dari pernikahan Raul Lemos terdahulu.Bahkan, ketampanan putra tiri Krisdayanti ini disebut bak pangeran dari Arab.Dilansir dari laman sosok.id, putra tiri Krisdayanti ini bernama Dillah Daesslow.Sosok Dillah Daesslow ini memanglah jarang terekspos media meski merupakan anak Raul Lemos. Namun demikian, potret putra Raul Lemos tersebut sukses menarik perhatian publik baru-baru ini. Sebelum menikahi Krisdayanti pada 2011 lalu, Raul Lemos sudah  sempat membina rumah tangga.Sosok istri pertama Raul Lemos adalah wanita bernama Shechah Sagran.Setidaknya Raul Lemos dikaruniai 4 anak yang salah satunya adalah Dillah Daesslow.

Baca Juga: Chat Mesra di Ponsel Jadi Kompornya, Suami Nekat Sayat Istri dengan Golok hingga Meregang Nyawa, Pelaku Sempat Lakukan Hal Ini Usai Bunuh Korban

Dilansir TribunStyle.com, putra tiri Krisdayanti tersebut kini telah beranjak dewasa. Putra Raul Lemos ini memiliki nama asli Abdillah Al Hadad tetapi memiliki sapaan Dillah Daesslow.

Pesona tampannya pun kian terpancar ketika mengenakan pakaian formal dalam balutan jas bak pangeran Arab.Ternyata ketampanab Dillah Daesslow memang sudah terpancar sejak masih bayi. Hal ini bisa dilihat dalam potret masa kecilnya.Sejak kecil, Dillah Daesslow ini rupanya memang sudah begitu menggemaskan.Ia juga memiliki darah Arab dari keturunan sang ibu.

Baca Juga: Ogah Diputus, Pemuda di Banyumas Sebar hingga Cetak Foto Vulgar Mantan Pacar, Korban Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Kebiasaan Mesum Pelaku

Dalam potret masa kecilnya, ini, Dillah Daesslow pun pamerkan senyum manis dengan kulit eksotis kecoklatan.

Meski jarang diketahui publik, hubungan Krisdayanti dengan keempat anak sambungnya cukup baik. Termasuk dengan Dillah Daesslow, KD juga diketahui cukup akrab. Hal ini bisa dilihat dalam sebuah potret.Dalam potret ini nampak mereka menghabiskan waktu liburan bersama.Potret kedekatan ini diunggah adik Dillah Daesslow, Athalia Lemos."Missing @dillahdaesslow ‘s annoying ass swipe till the end to see how much he misses me too," tulis Dillah pada 12 November 2020 lalu.Krisdayanti pun nampak meninggalkan komentarnya di unggah sang putri sambung.

"hahhahaha gemes kakak sayang," tulisnya.Sedangkan, Dillah Daesslow sendiri juga meninggalkan komentar dangan emoji tertawa dan hati.

Baca Juga: Niat Hati Kopdar dengan Kenalan Facebook, Gadis di Jember Linglung Usai Dicekoki Miras dan Diperkosa di Kebun Karet, Modus Pelaku Bikin Emosi

GridPop.ID (*)