Find Us On Social Media :

Ngaku Nama Baiknya Tercoreng, Doddy Sudrajat Tegaskan Ingin Sosok Ini Minta Maaf dalam Waktu 3X24 Jam: Inisialnya F

By Andriana Oky, Rabu, 5 Januari 2022 | 19:42 WIB

Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Doddy Sudrajat lagi-lagi menyita perhatian publik dengan tindakannya.

Tak peduli dengan hujatan yang ditujukan padanya, kini Doddy Sudrajat justru membuat hubungannya dengan keluarga Faisal kian memanas.

Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya mengungkapkan akan melaporkan pihak yang melakukan pencemaran nama baiknya.

Mirisnya sosok yang dimaksud adalah Fuji, yang merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel.

"Beliau merasa keberatan kepada beberapa pihak yang melakukan pembulian, pencemaran nama baik dan juga membuka semua apa yang menjadi data-data pribadi beliau,"ujar Djamaludin Koedoboen dilansir dari kanal YouTube SelebOnCam pada Selasa (4/1/2022) via TribunWow.com.

"Yang kemudian di sampaikan kepada publik, yang terkait dengan asuransi Prudential, dalam hal ini sebagai ahli waris dari anak beliau yaitu Alamarhumah Vanessa Angel," imbuhnya.

Djamaludin Koedoboen menghimbau kepada pihak-pihak yang menuduh untuk meminta maaf.

"Mau memberikan semacam warning, kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kesempatan yang baik ini kami berikan kesemoatan 3x24 jam agar yang bersangkutan minta maaf di hadapan publik," ujar Djamaludin Koedoboen.

Diketahui, sosok yang dimaksud pihak-pihak tertentu tersebut adalah adik mendiang Bibi Andriansyah Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Ditutupi Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Sebut Doddy Sudrajat Nekat Pinjam Uang Demi Plesiran ke Bali hingga Bongkar Fakta Mengejutkan Ini