Find Us On Social Media :

Dulu Digerebek Dituding Berzina Saat Jadi Istri, Nasib Janda Vicky Prasetyo Kini di Luar Dugaan, Pontang-panting Kerja Mandiri hingga Tubuh Kurus Jadi Sorotan

By Luvy Octaviani, Kamis, 6 Januari 2022 | 18:01 WIB

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Sosok Vicky Prasetyo nampaknya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia.Pasalnya Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap kali terlibat kontroversi.Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga dikenal sebagai lelaki yang bolak-balik kawin cerai.Pernikahan Vicky Prasetyo yang tak kalah fenomenal adalah saat dirinya memutuskan untuk meminang Angel Lelga.Dikutip dari laman kompas.com, Pada 2018, ia tiba-tiba menikahi mantan istri Rhoma Irama, Angel Lelga. Kala itu, Vicky membuat heboh dengan terjun dari helikopter untuk membuktikan cintanya kepada Angel Lelga. Sayangnya, pernikahan ini tak berlangsung lama. Pada 2019 Vicky dan Angel resmi bercerai. Sensasi besar kembali mengerucut pada nama Vicky Prasetyo kala dirinya melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga pada 19 November 2018.

Baca Juga: Baru Kenal Seminggu di Facebook Sudah Kopi Darat, ABG di Jember Bernasib Pilu, Ditinggal di Pinggir Jalan dalam Kondisi Pakaian dan Rambut Berantakan, Ternyata Ini yang Terjadi!

Saat itu, Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga berzina dengan lelaki lain saat masih menjadi istrinya.Tak terima dengan tuduhan perzinaan, Angel Lelga pun akhirnya melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib.Akibat insiden itu, Vicky Prasetyo dituntut delapan bulan kurungan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). Vicky Prasetyo dikatakan terbukti melakukan tindakan tidak menyenangkan sebagaimana diatur dalam dalam Pasal 335 Ayat 1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP).

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan pidana penjara selama 8 bulan dikurangi terdakwa berada dalam tahanan dengan perintah terdakwa segera ditahan," ujar jaksa. Dalam pertimbangannya, jaksa menyimpulkan Vicky Prasetyo terbukti bersalah berdasarkan barang bukti satu keping CD RW Sony yang berisi tayangan YouTube dan berkas SP3 atas nama Angel Lelga dan Vicky Alman.Kini, keduanya resmi bercerai dan hidup masing-masing.Setelah tak lagi terkait satu sama lain, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun memulai kehidupan masing-masing.Ternyata kabar terbaru Angel Lelga cukup berbeda dari bayangan banyak orang.

Baca Juga: Heboh! Berdalih Ingin Suami Betah di Rumah, Istri di Asahan Nekat Sewa Eksekutor Agar Siram Korban dengan Air Keras, Fakta di Baliknya Bikin Syok

Angel Lelga hidup mandiri membesarkan anaknya dari pernikahan lain.Sementara itu pantauan TribunJatim.com, Angel Lelga tampaknya dari sosial media masih aktif di layar kaca.Namun dengan kondisi reputasi yang tak sama dengan sebelumnya.Janda Vicky Prasetyo tersebut bekerja secara mandiri.Dirinya menjadi brand ambassador beberapa merek kosmetik ternama.Tampak pula Angel Lelga mengisi acara televisi.Tetapi perubahan tubuhnya terlihat jelas.Angel Lelga kini terlihat kurus dengan penampilan wajahnya yang semakin tirus.Misalnya saja dalam video yang diambil ketika mengisi acara Dream Box Indonesia di TransTV.

Baca Juga: Kewalahan Produksi Kentut untuk Dijual, Wanita yang Raup Keuntungan hingga Rp 2,8 M Ini Dilarikan ke Rumah Sakit, Dokter Beberkan Fakta yang Bikin Syok

Bersama dengan artis lainnya, mantan istri Rhoma Irama itu mengenakan busana panjang berwarna ungu.Wajahnya terlihat tebal dengan makeup.Namun, tampaknya Angel Lelga tak bisa juga menutupi perubahan tubuhnya yang kini tampak makin kurus.Angel Lelga terlihat lebih kurus dari kondisinya kala bersama Vicky Prasetyo.Diketahui, kini Vicky Prasetyo sudah kembali membina rumah tangga bersama dengan Kalina Ocktaranny.Sementara Angel Lelga maish betah menjanda dan fokus kepada kariernya.GridPop.ID (*)