Find Us On Social Media :

Innalillahi, Aurel Hermansyah Drop Saat Liburan di Turki Ketika Hamil 7 Bulan, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Istri dan Calon Bayinya

By Luvy Octaviani, Jumat, 7 Januari 2022 | 08:21 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belanja di Turki

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia karena menantikan kelahiran anak pertama mereka.Diketahui, kini Aurel Hermansyah sudah hamil 7 bulan.Meski tengah hamil besar, Aurel Hermansyah kini tengah berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya.Bahkan, Aurel Hermansyah akhirnya bisa bertemu dengan ayah dan ibu Atta Halilintar untuk pertama kalinya setelah 3 tahun.Tak hanya Aurel Hermansyah, pertemuan ini ternyata juga menjadi pertama kalinya untuk Anang Hermansyah dan Ashanty berjumpa dengan besannya.Mereka pun saling merangkul dan berkumpul satu sama lain menikmati liburan di Turki.Namun sayang, di tengah kebersamaa yang membahagiakan, kabar buruk justru datang dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Hal tersebut diketahui dari unggahan Atta Halilintar di laman instagram pribadinya.Ia terlihat membagikan video sambil mengusap perut Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bikin Heboh Warga Sekampung, Pria Ini Tega Gorok Leher Istri hingga Tewas, Pemicunya Terbakar Api Cemburu Usai Baca Pesan di Ponsel Korban

Atta Halilintar bahkan menegaskan jika ia dan Aurel jatuh sakit."Nemenin bapak ibunya tumbang," tulis Atta Halilintar dikutip dari laman GridHits.ID. Sambil terus mengelus perut Aurel Hermansyah, Atta pun mengabarkan kondisi sang istri."Nemenin bapak ibunya sakit, bapak ibunya lagi drop say," kata Atta Halilintar.Aurel pun memberikan penjelasan mengapa ia dan Atta akhirnya tumbang juga."Capek jalan-jalan," kata Aurel sambil tertawa kecil.Atta Halilintar pun mengabarkan kondisi bayi dalam kandungan Aurel Hermansyah."Dedek bobog terus nih," kata Atta Halilintar.Kabarkan kondisinya saat ini di Turki yang jatuh sakit, rupanya KD sempat punya firasat buruk.

Baca Juga: Bak Ditampar Kenyataan, Ivan Gunawan Kicep saat Rafathar Minta Buktikan Kebenaran Anak Angkatnya dengan Cara Ini, Raffi Ahmad Beri Peringatan ke Putranya: Nggak Boleh!

Diketahui saat ini Aurel memang tengah mengandung di usia 7 bulan, dan kondisi itu lah yang membuat Krisdayanti was was.Seperti dimuat Pos Kupang, Krisdayanti bahkan sempat tak memberi izin Aurel untuk pergi ke Turki.Selain memang khawatir kondisi Aurel sedang hamil besar, KD juga mengaku sedih harus jauh dari anaknya.Meski sempat berat akhirnya, KD pun memberikan izin pada Aurel untuk pergi."Yang lebih mendasari saya untuk mengikhlaskan mereka ini adalah kasihan anak."Anak ini (Aurel Hermansyah) belum bertemu sama mertuanya, menantu saya (Atta) belum bertemu ibu kandungnya itu hampir 3 tahun," terang Krisdayanti sembari menahan tangis.Sebagai tambahan yang dikutip dari laman kompas.com, rencananya, Aurel Hermansyah akan melahirkan pada bulan Februari 2022. Berbagai hal sudah dipersiapkan Aurel maupun Atta untuk menyambut anak pertama mereka. Salah satunya, mempersiapkan kamar bayi.

Baca Juga: Bikin Heboh! Ibu Gaga Muhammad Tuding Greta Irene Naksir Anaknya tapi Gak Kesampaian, Buntutnya Kini Jadi Menggebu-gebu Penjarakan eks Laura Anna, Benar?

“Itu kemarin udah sempat nyari perlengkapan. Kamar (untuk baby) juga on the way. Jadi pas Februari baby-nya lahir, Insya Allah udah ada sih kamarnya,” ujar Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/12/2021).Atta Halilintar mengatakan, dulunya kamar yang dipersiapkan untuk anaknya itu adalah studio. Namun, studio itu disulap menjadi kamar untuk anak dengan konsep yang lucu.Tak hanya kamar, Aurel maupun Atta sudah menyiapkan beberapa perlengkapan untuk bayi pertamanya itu. Namun, Aurel Hermansyah lebih fokus membeli perlengkapan yang benar-benar memang dibutuhkan bayinya saat ini. “Kemarin sempat kita mau belanjan brand gitu kan lucu ya. Cuma neneknya bilang 'sayang loh baby cepat besar, mendingan kalau ada kado itu aja yang dipakai',” ucap Aurel.GridPop.ID (*)