Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Mulai Ketar-ketir Usai Ancam Seret Fuji ke Jalur Hukum, 20 Pengacara Siap Pasang Badan Bela Adik Bibi Andriansyah Tanpa Dipungut Biaya: Kami Siap Bela!

By Lina Sofia, Jumat, 7 Januari 2022 | 15:21 WIB

Doddy Sudrajat, Vanessa Angel, dan Fuji

GridPop.ID - Diduga namanya dijelek-jelekan, Doddy Sudrajat mengaku ingin menyeret sosok yang telah mencemarkan namanya ke jalur hukum.

Fuji, adik Bibi Andriansyah pun termasuk sosok yang terancam akan dilaporkan oleh pihak Doddy Sudrajat.

Baru-baru ini Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamaluddin, meminta Fuji untuk meminta maaf karena dinilai telah mencemarkan nama baik ayah Vanessa Angel itu.

Dikutip Sosok.ID, dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (5/1/2022), Djamaluddin selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat menyebut bahwa inisial F (Fuji) yang telah mencemarkan nama baik Doddy Sudrajat tersebut.

"Inisial F, saya kira teman-teman (wartawan) sudah tau itu. Perempuan. Masih ada hubungan saudara sama almarhum," ucapnya.

"Jangan sampai dari pihak pak Doddy Sudrajat selalu dihujat, selalu dikomentari tidak baik, tidak pantas, karena permasalahan itu," ujarnya.

Doddy Sudrajat pun meminta inisial F ini untuk meminta maaf dalam kurun waktu 3 x 24 jam ke depan atau permasalahan ini akan diproses secara hukum.

"Iya adik ipar, itu yang kami dapat dan meminta yang bersangkutan meminta maaf 3x24 melalui kami selaku pengacaranya," kata Djamaluddin.

Dilansir dari Kompas.com, hal ini lantaran Doddy merasa dituding telah menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta yang akhirnya menimbulkan banyak hujatan dari warganet.

"Dari pihak pak Doddy selalu dihujat, selalu di-bully, dicemarkan dengan kata-kata, bahasa tidak baik, tidak pantas," kata Djamaluddin dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Tetangga Masa Kecil Vanessa Angel Kuliti Borok Masa Lalu Doddy Sudrajat yang Ternyata Suka Memukul hingga Berniat Ingin Jual Putrinya: Papa Kamu Emang Sakit Jiwa!

"Karena sebetulnya salah satu yang menjadi pokok permasalahan di masyarakat adalah seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta," sambungnya.