Find Us On Social Media :

Bikin Heboh Satu Indonesia! Sosok Ini Terang-terangan Sebut Gading dan Gisel Balikan, Kebenaran Mengejutkan Terbongkar

By Luvy Octaviani, Jumat, 7 Januari 2022 | 19:22 WIB

Gisel dan Gading bersama Gempi

GridPop.ID - Mantan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah resmi berpisah pada tahun 2019 silam.Namun, Gading dan Gisel tetap berhubungan baik demi memberikan kasih sayang yang utuh sebagai orang tua untuk kepada putri mereka yakni Gempita Nora Marten.Diketahui, Gisel sendiri sempat menjalin hubungan asamara dengan Wijaya Saputra alias Wijin setelah menjanda.Setelah wara-wiri pamer kemesraan, Gisel justru membagikan kabar mengejutkan yang menyebut dirinya sudah putus dari Wijin.“Ketidaksamaan visi aja ternyata, karena aku sudah pernah berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain,” ujar Gisel dikutip olejh kompas.com di kanal YouTube RIO MOTRET, Senin (20/12/2021).Gisel mengatakan, berat harus putus dari Wijin. Apalagi ia menyayangi Wijin dan hubungan mereka sudah terjalin lama. Namun, Gisel tidak ingin memaksa hubungan mereka tetap berjalan karena keduanya sudah tidak satu visi. Mengikuti logikanya, Gisel lebih memilih tak melanjutkan hubungan asmaranya dengan Wijin.Setelah pusut dengan Wijin, Gisel pun gencar dikabarkan balikan dengan Gading Marten sang mantan suami.

Baca Juga: Biodata Artis Yoriko Angeline, Namanya Dikenal Publik Usai Perankan Wati di Film Dilan 1991, Baru-baru Ini Dikabarkan Dekat dengan Anak Ustaz Kondang Ini

Bikin heboh satu Indonesia, sosok ini bahkan terang-terangan sebut Gading dan Gisel balikan.Apakah benar? Dikutip dari laman tribunseleb.com, saat acara konferensi pers peluncuran logo Indonesian Basketball League (IBL) season 2022, Raffi Ahmad tidak sengaja menyebut Gading Marten sudah kembali menjalin asmara dengan Gisella Anastasia."Gading balikan dengan Gisel. Uuups," kata Raffi Ahmad dalam konfrensi pers di Kawasan Sudirman, Kamis (6/1/2022)Tak hanya itu, Raffi Ahmad bahkan mencari-cari Wijaya Saputra alias Wijin, mantan kekasih Gisel."Mas Wijin mana kok belum datang. Saya tungguin belum datang," ucap Raffi Ahmad sembari tertawa.Kendati demikian, Gading pun hanya bisa tertawa mendengar becandaan Raffi Ahmad.“Jangan marah dong,” ucap Raffi Ahmad ke Gading."Anak setan," jawab Gading Marten seraya tertawa.

Baca Juga: Ibu-ibu di Wajib Tahu, Begini Cara Atasi Demam pada Anak Tanpa Obat, Nomor 4 Bikin Kaget karena Sering Salah Kaprah!

Seperti diketahui, Gisel adalah mantan istri dari Gading Marten. Kini dirumorkan mereka kembali menjalin asmara, apalalagi Gisel saat ini sudah putus dengan Wijaya Saputra alias Wijin.Dalam dunia basket sendiri, saat ini Wijin menjabat sebagai Direktur Olahraga Dewa United Surabaya, sedangkan Gading Marten menjabat sebagai Presiden Tim West Bandits Solo.Usai acara konferensi pers, Gading meluruskan maksud becandaan Raffi Ahmad.Kebenaran mengejutkan pun terbongkar.Ayah anak satu ini membantah tentang kabar dirinya kembali menjalin asmara dengan Gisel."Nggak. Gosip, saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget," tutur Gading."Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," pungkasnya.GridPop.ID (*)