Find Us On Social Media :

Niat Hati Kritik Trek Sirkuit Formula E, Giring Malah Jatuh ke Lumpur, Politikus Gerindra Beri Sindiran Menohok: Tugas Dia Memang Bikin Konten TikTok

By Andriana Oky, Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:41 WIB

Giring Ganesha sidak sirkuit Formula E di Ancol.

GridPop.ID - Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha kini tengah menjadi sorotan.

Hal tersebut terjadi lantaran beberapa pernyataan dan aksi kontroversial yang dilakukan oleh Giring eks Nidji.

Yang terbaru adalah video dimana Giring eks Nidji terjeblos ke dalam lumpur saat bertandang ke trek Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

Mengutip Tribunnews.com, diungkapkan Giring mengunggah video saat menyambangi lokasi sirkuit Formula E.

"Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap".

Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?," cuitnya pada Rabu (5/1/2022) kemarin.

Dalam video berdurasi 1.58 detik itu langsung menyorot suasana di sekitar sirkuit dengan pemandangan gerombolan kambing.

"Sekarang kita sudah di lokasi nih guys, Formula E bersama kambing-kambing," ucapnya.

Namun, tepat di menit 1.16 detik ia justru berteriak minta tolong lantaran kakinya terjeblos.

Baca Juga: Karya Dul Jaelani Nyaris Dibeli Ari Lasso hingga Temukan Penyanyi yang Tepat, Giring Ganesha Bersyukur Dipercaya Bawakan Lagu 'Burung Gereja' Ciptaan Bungsu Ahmad Dhani 

"Gua ga habis pikir uang warga Jakarta dihambur-hamburkan begini. Proyek ambisius buat nyapres ini semoga tidak merugikan uang pajak.

Ya allah ya Allah kaki gua nyangkut lagi. Tolong dong. Gila nih tanahnya lembek abis kayak begini bisa jadi sirkuit apa ngga nih, haduh," katanya.