Find Us On Social Media :

Totalitas Perankan Sosok Pelakor hingga Kerap Beradegan Ciuman dengan Reza Rahadian, Begini Reaksi Pacar Anya Geraldine Saat Nonton Serial Layangan Putus, Cemburu?

By Lina Sofia, Minggu, 9 Januari 2022 | 06:32 WIB

cuplikan serial Layangan Putus

GridPop.ID - Web series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino, belakangan ini menyita banyak perhatian publik.

Serial yang mengangkat isu perselingkuhan ini sukses menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Anya Geraldine salah satu pemain yang memerankan tokoh Lydia mampu membuat gemas karena aktingnya sebagai sosok perebut lelaki orang (pelakor).

Dalam series tersebut, Anya Geraldine menjadi Lydia, seorang wanita simpanan dari lelaki bernama Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Dilansir dari Tribun Seleb, Anya mengaku Layangan Putus adalah project keduanya bisa beradu akting dengan Reza Rahadian.

"Justru kak Reza memudahkan sih buat akting. Kak Reza jadi lawan main yang membantu," kata Anya Geraldine dalam channel Youtube Kuy Entertaiment, dikutip Tribun Seleb dari Wartakotalive, Sabtu (8/1/2021).

"Tapi kadang ada sesuatu ngerasa gua udah cukup belum aktingnya," sambungnya.

Mengenai adegan ciuman dengan Reza, wanita 26 tahun itu mengakui sudah membangun cemistry lebih dulu lewat tes kamera sebelum proses syuting.

"Jujur sebelum syuting berapa episode, ada test cam. Sutradara bilang, bikin test cam dulu coba semampunya gimana," ucapnya. 

"Jadi kedepan dapet scene gimana kalian udah oke. Karena ada test cam jadi udah aman," sambungnya.

Baca Juga: Buat Emak-emak Darah Tinggi dengan Sosok 'Aris' di Web Series Layangan Putus, Reza Rahadian Mendadak Kicep Saat Ditanya Soal Bayaran

Tidak hanya memerankan perebut lelaki orang (pelakor) yang menjadi perempuan pria beristri, Anya Geraldine juga banyak melakukan adegan ciuman dengan Reza Rahadian.