Find Us On Social Media :

2 Pekan Dirahasiakan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Wajah Menggemaskan Putra Pertamanya, Ini Nama Lengkap Baby L dan Artinya

By Lina Sofia, Minggu, 9 Januari 2022 | 14:31 WIB

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

GridPop.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dikarunia seorang anak laki-laki.

Usai kelahiran bayi yang disapa Baby L itu keduanya sepakat untuk tak menunjukkan wajah buah hati pertama mereka ke hadapan publik.

Hampir 2 pekan akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar pun memperlihatkan untuk pertama kalinya lewat acara Welcome Baby L.

Tak hanya menunjukkan wajahnya, keduanya pun memberi tahu nama bayinya dengan nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Dilansir dari Tribun Seleb, dalam program Welcome Baby L, dia mengungkapkan alasannya memberikan nama tersebut.

“Pertama Muhammad, kebetulan nama itu adalah nama rasul yang dimuliakan sangat baik akhlaknya, manusia yang sempurna saya tak ingin menjadikan beban dengan nama itu tapi saya mau anak itu bisa mengambil perilaku dari Rasulullah,” ungkap Billar dalam program yang tayang secara langsung, Sabtu (8/1/2022).

Kemudian nama Leslar merupakan nama panggilan penggemar Lesti dan Billar.

“Lesti-Billar selain kombinasi nama kami nama ini menjadi nama yang besar dan banyak jutaan orang yang mendukung kami sampai sekarang,” kata Billar.

“Harapannya ketika memberikan nama ini semoga kasih sayang mereka ke Leslar selalu ke anak ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Al Fatih merupakan tokoh islam yang menjadi idolanya dengan harapan prilaku anaknya mencerminkan Muhammad Al Fatih.

Baca Juga: Emosinya Bak Sudah di Ubun-ubun, Rossa Mendadak Murka Gegara Hal Ini Saat Jenguk Baby L hingga Buat Lesti Kejora dan Rizky Billar Syok Berat: Oon, Kesel Aku 

“Beliau sosok yang cerdas dan pemimpin yang luar biasa, di usia 21 beliau memegang amanah luar biasa memimpin nanyak pasukan di usia muda sudah menghapal al-quran. Selain cerdas kuat hebat Al Fatih ada lah pemimpin yang amanah,” kata Billar.