Find Us On Social Media :

Sudah Sebut Bulan untuk Menikah, Venna Melinda Blak-blakan Akui Belum Dapat Izin hingga Tabiat Ferry Irawan Diawasi Ortu: Takut Aku Nanti Disakiti

By Veronica S, Minggu, 9 Januari 2022 | 17:02 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridPop.ID - Artis Venna Melinda mantap melabuhkan hatinya dengan sang kekasih, Ferry Irawan.Ferry Irawan sendiri telah resmi melamar Venna Melinda untuk menjadi pasangan sehidup sematinya.Jelang hari bahagia yang akan digelar tahun 2022 ini, Ferry Irawan dan Venna Melinda tak segan memamerkan kemesraan di depan publik.Dalam kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Ferry Irawan dan Venna Melinda terlihat tidak sungkan menjelaskan rencana pernikahan hingga angan-angan mereka berdua.Dilansir dari Kompas.com, Venna mengungkapkan dream wedding bersama Ferry yang dia dambakan sejak lama.Venna berujar, dia sangat menginginkan resepsi pernikahannya bersama Ferry Irawan itu digelar di daerah Medewi, Bali."Insya Allah, kalau Allah mengizinkan, aku di Bali. Ada satu tempat namanya Medewi. Medewi itu banyak sekali masjid di situ. Karena dekat sama Gilimanuk," kata Venna Melinda."Jadi dari masjid situ aku pengin, ada resort temanku, aku sering banget menginap di situ, dan selalu mengkhayal, karena itu kayak Hawaii. Jadi Bali yang tahun 1980-an, benar-benar origin, aku tuh pengin nanti resepsinya di situ, sesederhana itu," ujar Venna Melinda melanjutkan.Bukan hanya itu, Venna Melinda juga menginginkan resepsi pernikahannya nanti hanya dihadiri oleh keluarga hingga kerabat terdekat agar suasana berlangsung hangat.

Baca Juga: Ferry Irawan Pasrah Memohon Ampunan, Venna Melinda Meradang Usai Dapati sang Kekasih Lakukan Hal Ini padahal Belum Sebulan Pacaran, Ada Apa?

Ibu tiga anak itu sudah meminta izin Ferry dan calon suaminya itu ingin mengabulkan permintaan Venna Melinda.Venna mengaku hingga saat ini ia belum mendapatkan restu menikah dengan tunangannya, Ferry Irawan.Oleh karena itu, Venna mengatakan, Ferry masih memiliki pekerjaan rumah untuk menunjukkan tanggung jawab kepada calon mertua."Cuma ya jujur saya kalau di antara keluarga aku, masih banyak PR-nya Abi (Ferry). (Seperti) Papaku," ujar Venna Melinda."Meskipun dia (Ferry) sudah sumpah, sudah menjamin segala macam, namanya juga Bapak-bapak, mungkin dia takut aku mungkin nanti tersakiti," ujar Venna Melinda melanjutkan.Bukan hanya ayah Venna, ibunya juga masih memantau sikap Ferry. Dengan begitu, dia meminta anaknya agar tetap bersabar."Makanya Mama aku, 'sudah, Nak. Enggak usah buru-buru. Kasih waktu dia untuk menunjukan tanggung jawabnya'. Adik aku yang cowok (sama seperti Papa dan Mama)," ucap Venna Melinda.Sedangkan melalui kanal Youtube Venna Melinda Channel, ibunda Verrell Bramasta itu membongkar kapan pernikahannya berlangsung.Di akhir video, Venna memperlihatkan bukti Ferry tengah bekerja keras untuk segera mempersuntingnya.

Baca Juga: 'Aku Tambah Yakin', Venna Melinda Jawab Tudingan Miring Ferry Irawan Cuma Jadi Benalu di Hidupnya, Isi Saldo ATM sang Pacar Bikin Janda Ivan Fadilla SyokFerry tampak menjalani syuting."Untuk Abiku (Ferry) sayang, Mena (Venna) bangga banget ternyata Abi sekarang udah bener-bener siap untuk kerja.Meskipun dari pagi sampai pagi, tapi alhamdulillah bisa kembali beraktivitas sebagai pemain sinetron, insyaAllah bisnis ke depan juga udah jalan lagi.Semangat ya Abi untuk kerja, Mena bangga banget punya calon suami yang bisa bertanggung jawab sama aku, Vania, Verrell, dan Athalla," kata Venna.Pada momen itu pula Venna meminta doa restu untuk pernikahannya dengan Ferry.Ia mengaku bakal menikah dengan mantan suami Anggia Novita tersebut pada bulan Maret 2022."Kami mohon doanya insyaAllah kita akan segera menikah di bulan Maret," lanjutnya seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Venna Melinda Channel, Minggu 9 Januari 2022.Venna turut berterima kasih atas segala support dan doa yang mengalir untuk dirinya dan Ferry."Buat semua yang sudah mendukung kita, buat netizen yang sudah mendoakan kita.

Baca Juga: Ancang-ancang Tancap Gas Nikahi Venna Melinda Mentang-mentang Tak Ada Masa Iddah, Ferry Irawan Langsung Kena Sindiran Keras Maia Estianty: Habis Cerai Dapat Lagi!Aku mau ngucapin terima kasih, Abi sangat bahagia dengan doa-doa kalian.InsyaAllah kita saling mendukung dan mendoakan karena doa yang baik akan kembali menjadi doa untuk kita sendiri," pungkas Venna.

GridPop.ID (*)